in

Meru Kimura, Amunisi Baru PSIS Hasil Pinjaman Dari Rans Nusantara

Pemain baru PSIS, Meru Kimura.

HALO SEMARANG – PSIS kembali mendatangkan pemain di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Kali ini Laskar Mahesa Jenar mendatangkan pemain belakang keturunan Jepang, Meru Kimura dengan status pinjaman dari Rans Nusantara.

Pemain yang memiliki ibu asal Jepang dengan ayah seorang warga Bali berusia 21 tahun ini didatangkan untuk menambah kedalaman skuad di lini belakang.

“Meru kami pinjam dari Rans untuk menjaga kedalaman skuad di lini belakang. Seperti saat ini, di lini belakang kita sudah punya pemain lokal, di antaranya Wahyu Prast dan Dewangga. Namun saat mereka cedera seperti akhir putaran pertama kemarin, kami harus ada back-upnya yang sepadan. Ditambah juga Syiha juga masih menjalani pendidikan TNI AL,” kata Chief Executive Officer, Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (4/1/2023).

“Selamat bergabung Meru, semoga cepat beradaptasi dengan skuad PSIS,” tambah Yoyok.

Sebelum bergabung bersama PSIS dan Rans Nusantara, Meru juga sempat berseragam PSKC Cimahi, Persik Kediri, dan Bali United saat masih di jenjang Elite Pro Academy. Meru akan dipinjam PSIS sampai akhir musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dengan kedatangan Meru, saat ini PSIS sudah mendatangkan tiga pemain muda untuk persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2022. Sebelumnya Luthfh Kamal (23) dan kiper Muhammad Adi Satryo (21) sudah lebih dulu bergabung dengan skuad Mahesa Jenar.(HS)

Kementerian PUPR Datangkan Tambahan Pompa untuk Tangani Banjir Kota Semarang

KSAL Respon Ganjar, Kapal Perang Siap Bawa BBM dan Logistik ke Karimunjawa