in

Meriahnya Lomba Karaoke dalam Rangka HPN 2023, Bupati dan Kapolres Kendal Didapuk Jadi Juri Kehormatan

Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H saat berduet awal acara Lomba Karaoke dalam rangka HPN 2023 di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Selasa (7/3/2023).

HALO KENDAL – Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H menjadi Juri Kehormatan dalam Lomba Karaoke Hari Pers Nasional 2023 dan HUT PWI ke-77, di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Selasa (7/3/2023).

Acara yang diikuti 38 peserta dari berbagai dinas maupun lembaga vertikal seperti BUMN maupun BUMD di Kabupaten Kendal tersebut memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Bupati dan Kapolres menilai penampilan empat peserta khusus, yaitu Direktur Utama BPR BKK Kendal, Mundolin, Direktur Utama Perumda Tirto Panguripan, Sunanto, kemudian perwakilan dari Perhutani Kendal, serta perwakilan dari Kodim 0715/Kendal yang berduet dengan Kepala Desa Botomulyo.

“Ya saya mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh PWI Kendal, ini merupakan acara yang bisa mempererat silaturahmi dan sinergitas antara para awak media dengan pemerintah daerah, BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Kendal,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Selain itu, Dico juga menyampaikan apresiasi penyelenggaraan HPN tingkat Jawa Tengah pada tahun 2022 lalu yang diselenggarakan di Kendal, yang dinilai penyelenggaraan HPN terbaik selama penyelenggaraan.

“Semoga PWI Kendal semakin maju dan berkembang. Kemudian dalam pemberitaannya bisa berimbang, aktual dan dapat dipertanggungjawabkan,” ungkap Bupati.

Sebelumnya, Ketua Panitia HPN 2023 Kabupaten Kendal, Iswahyudi dalam laporannya mengatakan, rangkaian kegiatan HPN di Kendal diisi dengan berbagai kegiatan.

“Dimulai dengan tasyakuran tumpengan, kemudian laga sepak bola Trofeo bersama pemkab, paguyuban kades/camat dan lomba karaoke antar instansi,” ujarnya.

Wahyudi juga menyampaikan, dalam kegiatan lomba karaoke, sebelumnya dibatasi hanya 30 peserta, namun kemudian sesuai kesepakatan ada penambahan jumlahnya menjadi 38 peserta.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya berbagai kegiatan dalam rangka HPN 2023.

“Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, dan akan kami evaluasi untuk acara yang Insya-Allah di tahun-tahun mendatang,” ungkapnya.

Senada disampaikan Ketua PWI Kendal, Agus Umar, juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal dan semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kegiatan HPN 2023 di Kendal.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Kendal, Bapak Dico dan seluruh jajaran, termasuk Bapak Kapolres Kendal dan Dandim Kendal, yang telah mendukung dan membantu kegiatan Hari Pers Nasional di Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

“Semoga sinergitas antara para awak media dengan Pemkab, Forkopimda, OPD dan seluruh masyarakat Kendal yang selama ini terjalin dengan baik, ke depannya bisa ditingkatkan,” ungkapnya.

Sebelum menjadi juri kehormatan, Bupati Kendal berduet dengan Kapolres Kendal menyanyikan lagu yang berjudul Cantik milik group band Kahitna.

Kemudian dilanjutkan dengan lomba karaoke dengan menampilkan tiga juri, yaitu Sekda Kendal Sugiono, mantan jebolan KDI 2016 asal Kendal Fanny Vanila, dan Sapawi dari PWI Kendal. (HS-06).

Pemprov Jateng Pastikan Atensi Aduan Dugaan Penyerobotan Tanah di Pabelan

Apel Bersama TNI-Polri, Dandim Kendal : Jangan Sampai Ribut Rebutan Lahan!