Meriahkan Tahun Baru, Hotel di Semarang ini Gelar Acara Spesial dan Paket Promo

Manajemen Hotel Aston Inn Pandanaran saat jumpa pers jelang Tahun Baru 2020.

 

HALO SEMARANG – Meriahkan Perayaan Natal 2019 dan Pergantian Tahun 2020, sejumlah hotel di Kota Semarang memberikan suguhan acara menarik dan promo spesial lainnya.
Seperti di Hotel Aston Inn Pandanaran, saat malam pergantian tahun 2020, yakni pada Selasa (31/12/2019) malam, menggelar acara dengan mengusung konsep World of Cinema. Pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi bertemakan berbagai karakter film box office dunia.  Hal ini sudah mulai terlihat dari pintu masuk hotel, photobooth di area lobby, hingga di Altitude Sky Lounge lantai 12.

Selain itu, tata cahaya yang apik dan LED multimedia spektakuler di panggung akan menayangkan cuplikan film saat band menyanyikan lagu-lagu soundtrack yang tidak asing di telinga penikmat film.

“Acara akan dimulai pukul 18.30, di mana pengunjung akan dimanjakan dengan sajian makan malam yang beraneka macam, mulai dari makanan pembuka, sup, carving station, aneka stall, makanan utama hingga makanan penutup. Terdapat lebih dari 50 jenis makanan akan tersaji dengan ditemani oleh Saurama akustik band,” terang Yuni J Manicha, saat conferensi pers dengan awak media, Senin (24/12/2019).

Agar lebih menarik, lanjut Yuni, untuk mendukung tema acara world of cinema, seluruh karyawan akan menggunakan kostum tokoh atau karakter yang pernah ada dalam film film box office. Tentu saja, para tamu diajak untuk menggunakan kostum karakter yang disukai selama acara karena terdapat hadiah menarik untuk kostum terbaik. Pihaknya juga memberikan hadiah utama yang lebih memanjakan para tamu yaitu Samsung Galaxy Note 10, Samsung Smartwatch, Smart TV dan voucher menginap.

Sementara di Hotel Dafam Semarang, pada malam perayaan Tahun Baru 2020 juga menggelar event bertema “Pajamas Party” dengan judul “Pajamas Ambyar Losss Ke” bertempat di Astoria Ballroom, pada Selasa (31/12/2019) malam.

Marcomm HDS, Ari Gunarso mengatakan, di malam pergantian Tahun Baru 2020, Hotel Dafam Semarang juga menawarkan paket spesial untuk menghabiskan malam dengan suasana berbeda. Hotel bintang 4 di Jalan Imam Bonjol Nomor 188, Semarang ini dengan menampilkan dekorasi mengesankan dengan kostum piyama dan banyak hiburan mulai dari live music Gentarling aliran dangdut, sulap, doorprize, dan pesta kembang api yang siap membuat acara spektakuler untuk dinikmati.

Sedangkan di Hotel MG Setos Semarang, pada perayaan Tahun Baru 2020  juga menawarkan Spesial Food Parade di Bloomy Resto hotel lantai 8. Dengan aneka hidangan spesial, di antaranya Appetizer: Fresh Garden Salad Bar with dressing ( Thousand island , Tar tar , Balsamic Vinegar ), Potato salad with bacon dan Kerabu telur serta Fresh mix fruit salad.

Lalu, Soup: Fish Meat ball, Sweet Corn and crabmeat soup dan Mushroom cream Soup. Sedangkan untuk main course, western corner: Butter Rice, Pasta ( Spaghetti Bolognaise ), Beef black pepper sauce, Cajun Potato, Chicken Rosemary, Fish Cancase sauce dan Mix Vegetable with Butter sauce. Untuk menu Asian Corner: Yang Chao Fried rice, Beef A la Cantonese, Chicken Salt and pepper, Fried fish fillet thailand sauce, Mix Vegetable with Mushroom and Japanese tofu dan Bakmie Djowo.

Executive Asst. Manager MG Setos Hotel Semarang,  Erna Caroline menambahkan, untuk Hari Natal 2019, pihak hotel menggelar Christmas Cerebration Package, di Bloomy Resto lantai 8. Dengan bertajuk Christmas Eve Dinner pada Selasa (24/12/2019) malam, mulai pukul 18.00 – 22.00, dengan menampilkan hiburan dan live music, Santa Claus dan lainnya.

“Bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana yang nyaman dan pengalaman menarik tersebut baik bersama keluarga dan rekan bisa langsung reservasi. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi (024) 4036 5888,” jelasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.