in

Meriahkan HUT Kota Semarang, Biskuit Kokola bersama Forwakot Gelar Lomba Mancing

Kegiatan di stand Kokola saat berinteraksi dengan pengunjung objek wisata Semarang Zoo, Sabtu (18/5/2024).

HALO SEMARANG – Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-477, yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2024, Forum Wartawan Balaikota Semarang bersama Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia mengadakan lomba memancing bersama OPD dan warga masyarakat Kota Semarang di objek wisata Semarang Zoo pada hari Sabtu (18/5/ 2024).

Peserta memancing terdiri dari 100 peserta kategori OPD, 60 peserta dari kategori umum. Acara yang dibuka oleh Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu berlangsung meriah dengan pembukaan memasukan sejumlah ikan ke dalam kolam, sekaligus menandai lomba Mancing Happy HUT Semarang ke-477 dimulai.

Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Biskuit Kokola Regional Jateng DIY, mengatakan bahwa Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia juga ikut memeriahkan acara HUT Kota Semarang, dengan membuka stand guna memberikan pengenalan produk.

“Kami fokuskan untuk mengenalkan produk yang Halal dan Aman bagi keluarga Indonesia dalam kegiatan yang diikuti oleh sebagian besar bapak-bapak ini karena juga sekaligus mengajak anggota keluarga untuk berlibur di Semarang Zoo,” paparnya.

Adapun Biskuit Kokola kini hadir di Alfamidi terdekat. “Dan informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola,” pungkasnya. (HS-06)

 

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba di Semarang, Sabu-Sabu 3 Kilogram Senilai Rp2,1 Miliar Diamankan

Pemeriksaan Pengelolaan Dana Hibah KONI Kendal, BPK RI: Tidak Ada Temuan