in

Merancang Aksi Klimaks di Anfield

Andy Robertson/dok.

 

HALO SPORT – Para pemain Liverpool merancang sebuah aksi klimaks pada laga penutup Liga Primer Inggris musim 2020-2021.

The Reds akan menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield, Minggu (23/5/2021) mulai pukul 22.00 WIB. Kemenangan bakal membuat Si Merah meraih tiket Liga Champions musim depan.

Dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League, Liverpool menang tujuh kali. Meski secara teknis unggul jauh, pasukan arahan Juergen Klopp enggan jemawa.

Georginio Wijnaldum dan kolega mewaspadai motivasi membara The Eagles. Skuad Sang Elang ingin memberikan kado perpisahan manis buat manajer Roy Hodgson yang bakal meninggalkan Palace pada akhir musim ini.

‘’Kami perlu di level terbaik saat meladeni  Palace. Mereka tak pernah jadi lawan yang mudah,’’ ujar Andy Robertson, bek kiri The Reds, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

‘’Kami harus menggunakan motivasi kami sebagai keuntungan, dan menunjukkan performa seperti beberapa pekan terakhir,’’ tambahnya.

Partai ini dijadikan Mohamed Salah, sayap kiri Si Merah, untuk menambah gol dalam persaingan merebut Sepatu Emas. Saat ini Salah dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) sama-sama memimpin daftar top scorer dengan 22 gol.(HS)

Share This

PSIS Mantapkan Taktik di Kendal

Belum Pulih, Harus Menepi Lagi