Menteri PPPA : Perempuan dan Laki-laki Harus Miliki Kesempatan Sama

Wakil Wali Kota Surakarta, Achmad Purnomo, mengikuti peringatan Hari Ibu 2020 tingkat nasional, melalui zoom meeting, dari Balai Tawang Arum komplek Balaikota Surakarta. (Foto: Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA –  Indonesia mengakui dan menjamin pemenuhan hak-hak asasi dan pelindungan bagi setiap orang, dengan prinsip kesetaraan. Perempuan dan laki-laki, harus memiliki kesempatan yang sama, untuk turut berperan dalam pembangunan bangsa.

Penegasan itu disampaikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga, dalam pada peringatan Hari Ibu, kemarin.

Melalui rangkaian Peringatan Hari Ibu 2020, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berusaha menggelorakan kembali semangat dan potensi perempuan-perempuan Indonesia untuk menjadi inspirasi bangsa menuju Indonesia maju. Selamat Hari Ibu ke-92, “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Sementara itu, peringatan Hari Ibu itu juga diikuti Wakil Wali Kota Surakarta, Achmad Purnomo, melalui zoom meeting, dari Balai Tawang Arum komplek Balaikota Surakarta, Selasa (22/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Surakarta, jajaran Forkopimda Kota Surakarta, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.