in

Menjadi Pembeda di Antara Penjual Olahan Menu Kambing

Pembeli sedang menunggu makanan yang dipesan.

 

HALO KULINER – Bertekad menjadi pembeda di antara para penjual olahan menu kambing, itulah tujuan dibukanya Resto Rodjo Gongso di Jalan Ariloka 42 Semarang.

‘’Kami selalu mengutamakan kualitas rasa dengan menu-menu yang punya ciri khas dan karakter tersendiri, serta tempat yang nyaman,’’ ujar Eveline Candra, pemilik Rodjo Gongso, Kamis (28/1/2020).

Dia menjelaskan menu olahan kambing dan wedang rempah menjadi andalan. Segmen yang dibidik kalangan menengah ke atas dengan harga bersahabat.

Daging kambing dan sapi diolah dengan sempurna, sehingga terasa empuk dan nikmat. Apalagi koyornya, pasti ngangeni.

Kenapa fokus ke rempah? Menurut Eveline, Rodjo Gongso ingin memiliki karakter dan ciri khas tersendiri pada makanan dan minuman yang ada.

‘’Bahasa kerennya, kami ingin tampil beda. Menu Rodjo Gongso juga bervariasi. Aga gongso kambing, nasi goreng (nasgor) kambing, nasgor babat, dan nasgor koyor,’’ ungkapnya.

Dia memilih nama Rodjo Gongso karena dengan brand lokal yang menu utamanya adalah gongso kambing, nasgor kambing, dan wedang rempah, serta roti bakar. Rodjo Gongso ditangani juru masak andalan, yakni Johan.

‘’Saya mengembangkan resto ini bareng-bareng. Suami saya, Rizky, juga sangat berperan,’’ ujar perempuan bertampang kalem itu.

Usaha ini, tambah Eveline, sudah berjalan 10 tahun mulai dari hanya warung di depan toko, lalu di pinggir jalan, hingga sekarang pindah di tempat yang lebih nyaman dan parkir yang luas.

Rodjo Gongso buka tiap hari dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Johan (081225207207), atau melalui Grabfood.

So, tak ada salahnya untuk mencoba. Yummy…(HS)

Share This

Tanggul Bronjong Sungai Bodri Bocor, 60 Warga Lanji Diungsikan

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Jumat (29/1/2021)