Menguji Konsistensi Besutan Mourinho

Son Heung-min/dok.

 

HALO SPORT – Kedatangan Gareth Bale dan Sergio Reguilon memberi pengaruh positif di klub London, Tottenham Hotspur.

Pelan tapi pasti, Spurs memperlihatkan konsistensi. Bahkan, tim besutan Jose Mourinho langsung disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris musim 2020-2021.

Tottenham tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Premier League. Kekalahan dari Everton membuat Si Lili Putih langsung bangkit.

Partai melawan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (22/11/2020) dini hari, akan menjadi ujian bagi konsistensi Hugo Lloris dan kolega. Sejak Februari 2016, Spurs punya rekor kandang yang bagus saat meladeni The Citizens.

Mourinho kini lega lantaran sudah punya trio penyerang menyeramkan. Mereka adalah Son Heung-min, Harry Kane, dan Gareth Bale.

Trisula itu digadang-gadang bisa mengikuti jejak trio penyerang Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Mourinho juga yakin bakal kembali mampu meredam kualitas Manchester Biru.

Musim ini City memang belum tajam. The Citizens baru mengemas 10 gol dari tujuh pertandingan di Premiership.

Kendati begitu, manajer Pep Guardiola tidak risau. Targetnya di markas Spurs adalah kembali ke jalur kemenangan.

Para pemain City juga ingin menyenangkan bosnya yang mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun. Secara teknis, kedua tim imbang. Tinggal bagaimana penyelesaian akhir di lapangan saja.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain:
Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Son; Kane

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Guendogan; Torres, Jesus, Foden.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.