Mengeluh Sesak Napas, Pria Asal Jakarta Ditemukan Meninggal Dunia di Kantornya

Proses evakuasi korban yang meninggal di kantor, Kamis (11/3/2021) sore.

 

HALO SEMARANG – Fauzy Hasyim (52) warga Pinangsia Raya, Kelurahan Tamansari, Jakarta Barat ditemukan meninggal dunia di kantor tempat dia bekerja di Blue Star Jalan Ahmad Yani No.149, Kecamatan Semarang Selatan, Kamis (11/3/2021) sekira pukul 15.15 WIB.

Menurut saksi mata Didi (rekan kantor), pada pagi hari korban sempat berobat ke rumah sakit karena mengeluhkan sesak napas. Setelah periksa, korban kemudian ke kantor dan meminta office boy untuk membelikan air kelapa.

“Kata korban, dia mengalami sesak napas. Menurut pengakuannya, dia sering tidur di ruangan ber-AC dan menyalakan obat nyamuk bakar,” kata Didi kepada halosemarang.id.

Kemudian, lanjut Didi, sesaat kemudian, korban ditemukan telah tengkurap, badan membiru, serta kedua tangan kaku di ruang kerjanya.

“Tadi office boy juga meminta tolong, tapi saya gak berani memberikan penanganan, takutnya kan terkena covid. Kami kemudian menghubungi pihak kepolisian,” ujarnya.

Dia menjelaskan, korban adalah salah satu pemimpin perusahaan di Blue Star yang sejak Senin kemarin sudah tiba di Semarang dan tinggal di kantor tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Semarang Selatan Kompol, Untung Kistopo mengatakan, korban sempat mengaku keracunan dan menyuruh salah satu karyawanya yang juga sebagai driver ojek online untuk membelikan air kelapa hijau.

“Tadi setelah meminum air kelapa, kemudian korban ditelpon oleh karyawanya dan tidak pernah diangkat. Saat karyawannya itu sampai di kantor, korban sudah ditemukan meninggal di samping mejanya,” terang Kompol Untung Kistopo.

Kapolsek juga menambahkan, korban rencananya akan pergi ke Salatiga untuk urusan bisnis. Namun sebelum berangkat dia sudah meninggal dunia, diduga karena terkena serangan jantung.

Saat ini korban sudah dievakuasi oleh pihak INAFIS dan jenazah diserahkan langsung oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.