in

Mengejar Predikat Mister KO

Adrian Yanez/dok.

 

HALO SPORT – Adrian Yanez pelan-pelan beranjak naik dalam kariernya pada kelas bantam Ultimate Fighting Championship (UFC).

Yanez akan menghadapi Randy Costa pada UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB. Rekor Adrian di mixed martial arts (MMA) adalah 13 kali menang dan tiga kalah.

Petarung AS berusia 27 tahun ini menembus UFC lewat jalur Dana White’s Contender Series pada pertengahan tahun lalu. Namun, Yanez langsung mencuri perhatian.

Dia sedang dalam enam kemenangan beruntun, termasuk dua terakhir di oktagon UFC. Dua kemenangan atas Victor Rodriguez dan Gustavo Lopez diraih melalui KO.

Ditambah kemenangan atas Brady Huang di Dana White’s Contender Series, Adrian telah membukukan tiga KO berturut-turut.

‘’Saya ingin menggenapinya menjadil empat kali tanpa putus,’’ ujar Yanez seperti dikutip dari MMA Island. ‘’Saya berharap KO menjadi julukan saya,’’ tandasnya.

Predikat Raja KO di UFC saat ini dipegang oleh monster kelas berat, Derric Lewis. Adrian ingin mewujudkan impiannya itu dengan kesabaran.

‘’Saya bisa menjadi Mister KO. Saat ini saya fokus lawan Randy,’’ tuturnya.

Costa, yang punya rekor 6-1 di MMA profesional, semua kemenangannya didapatkan lewat KO. Debut Randy di oktagon pada awal 2019 tak berjalan mulus lantaran ditundukkan Brandon Davis.

Costa kemudian bangkit dan menang KO pada ronde pertama atas Boston Salmon dan Journey Newson.(HS)

Share This

Biarkan Pedri Berkembang secara Natural

AMSI akan Luncurkan Crisis Center Covid-19