in

Menempati Rumah Kontrakan Sejak 2020, Dico dan Chacha Akhirnya Pindah ke Rumah Dinas Baru

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto beserta istri Chacha Frederica menggelar acara pamitan di rumah kontrakan di Kelurahan langenharjo untuk pindah ke Rumah dinas di Kelurahan Jetis, Kendal, Minggu (23/1/2022).

HALO KENDAL – Setelah menempati rumah kontrakan sejak tahun 2020 di daerah Perum RSS RT 7 RW 6 Kelurahan Langenharjo Kecamatan Kendal, Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istri Wynne Frederica, akhirnya pindah ke rumah dinas (rumdin) baru di Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal.

Perpisahan dengan warga RT 7 RW 6, dikemas dengan acara “Pamitan” yang digelar di gang rumah kontrakan Dico dan Chacha, Minggu (23/1/2022). Acara pamitan dihadiri Sekda Kendal, Moh Toha, Staf Ahli Bupati, Perwakilan OPD, Anggota DPRD Kendal, tokoh masyarkat, serta Ketua RT dan RW setempat.

Dico didampingi Chacha Frederica dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar, yang selama ini sudah menemani dan memberikan keramahan kepada keluarganya. Selain itu juga ikut menjaga ketertiban lingkungan.

“Selama ini kami merasa nyaman dan aman tinggal di sini. Dengan keramahan dan keakraban warga. Ini adalah bentuk kearifan lokal masyarkat Kendal,” ungkap Dico.

Ia juga meminta maaf apabila selama menjadi warga Kelurahan Langenharjo ada ucapan atau perbuatan yang pernah menyakiti warga setempat.

Selain itu, Dico juga mohon pamit dan minta doa restu kepada warga, untuk menempati rumah baru nanti, supaya betah dan bisa menjaga amanah sebagai bupati dengan aman dan nyaman.

“Kami sekeluarga memohon maaf kepada warga RT 7 RW 6 ini, apabila selama ini ada tutur kata atau sikap yang sudah menyinggung warga. Kami juga mohon doa restu kepada panjenengan semua untuk menempati rumah dinas baru nanti. Semoga kerja sama ini terus terjaga sampai kapan pun,” tutup Dico.

Sementara mewakili warga dan tokoh masyarakat, Ketua RW 6 Kelurahan Langenharjo, Didik Junaidi mengucapkan terima kasih kepada Dico bersama keluarganya, yang sudah menjadi warga yang baik di wilayahnya sejak tahun 2020 lalu.

Didi juga menyampaikan, selama Dico dan keluarga menjadi warganya, lingkungannya menjadi perhatian masyarakat.

Tak lupa, dirinya yang mewakili warga RW 6 Kelurahan Langenharjo, akan terus membuka pintu kepada Dico bersama keluarga untuk terus menjalin silaturahmi.

“Tidak ada kata-kata lain, selain ucapan terima kasih selama ini Bapak Dico dan Ibu Chacha sudah menjadi warga kami, teriring doa selamat menempati rumah dinas baru. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga dengan baik. Kami akan selalu menerima kunjungan Bapak Dico beserta keluarga kapanpun,” ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, kemudian Bupati dan keluarga menuju ke rumah dinas baru di Kelurahan Jetis untuk mengikuti rangkaian doa bersama, yang dihadiri Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki beserta Forkopimda, Kepala OPD dan para camat.(HS)

Sambut HUT Gerindra ke-14, Pira Kota Semarang Gelar Donor Darah

Kawasan Pantai Mangunharjo Dihijaukan dengan Ribuan Pohon Bakau