in

Mendekati Penyelenggaraan PON XX, Kodam Cenderawasih Kembali Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Vaksinasi yang diselenggarakan Kodam XVII/Cenderawasih untuk warga di Halaman Kantor Kesdam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Senin (13/09/2021).

 

HALO SEMARANG – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional dan mensukseskan penyelenggaraan PON XX, Kodam XVII/Cenderawasih kembali menggelar serbuan vaksinasi bertempat di Halaman Kantor Kesdam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Senin (13/09/2021).

Kepala Kesehatan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr I Nyoman Linggih, MARS mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih kepada masyarakat yang berada di Provinsi Papua agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 serta menambah kekebalan tubuh. Selain itu, bahwa kegiatan tersebut juga untuk mendukung penyelenggaraan PON XX.

“Ini semua merupakan bentuk kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat di Provinsi Papua. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan PON XX, sehingga masyarakat yang telah divaksin dapat melihat langsung pertandingan yang ada,” ucap Kakesdam.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi, Jonias Mawud menyampaikan, bahwa program vaksinasi ini sangat bermanfaat dan baik sekali bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Papua dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” katanya.(HS)

Share This

Wali Kota Semarang Tekankan Pentingnya Peran Pemerintah Dalam Transformasi Digital

Ini Upaya Satlantas Polrestabes Semarang Untuk Cegah Terjadinya Kecelakaan Di Sigar Bencah