in

Menang untuk Perpanjang Karier di UFC

Conor McGregor/dok.

 

HALO SPORT – Conor McGregor bertekad bangkit dan meraih kemenangan untuk memperpanjang kariernya di Ultimate Fighting Championship (UFC).

McGregor (32) akan menjalani trilogi melawan Dustin Poirier pada kelas ringan dalam UFC 264 di Las Vegas, Minggu (11/7/2021) WIB. Skor kedua petarung saat ini imbang 1-1.

Agar bisa tampil memesona di oktagon, Conor melakukan persiapan serius. Petarung berjuluk Notorious ini juga membantah rumor tentang infeksi staph di lengannya.

Infeksi staph disebabkan oleh bakteri yang biasanya ditemukan pada kulit atau hidung. Infeksi ini dapat menyebar di antara manusia dan menular.

Gejala umum yang ditimbulkan biasanya muncul bisul dan ruam yang mengeluarkan cairan nanah. Namun, infeksi itu bisa ditangani dengan memberikan antibiotik dan pengeringan luka.

McGregor menegaskan bekas lukanya itu bukan infeksi staph. Bekas luka tersebut adalah hasil dari latihan keras dengan menggunakan sikutnya.

Masa depan Conor bakal dilingkupi kabut tebal jika kembali kalah dari Dustin. Ambisi Notorious menjadi juara kelas ringan UFC untuk kali kedua hanya akan menjadi angan-angan kalau menelan kekalahan lagi.

Karena itu, pria asal Republik Irlandia ini bekerja keras dalam latihannya. Dia ingin tampil maksimal dengan hasil yang optimal.(HS)

Share This

Pilih Sikap Menunggu demi Dapatkan Tim Terbaik

Resmi Dilepas Persipura, Ke Mana Boaz Berlabuh