in

Menang atau Impian Melayang

Thomas Partey/dok

HALO SPORT – Arsenal dihadapkan pada dua pilihan ketika dijamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022-2023 di Stadion St James’ Park, Minggu (7/5/2023), pukul 22.30 WIB.

Jika menang, peluang The Gunners untuk memenangi Premier League musim ini tetap terbuka. Namun, jika seri atau bahkan kalah, kans Meriam London akan semakin berat untuk bersaing dengan Manchester City.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengakui cuma tiga angka di St James’ Park yang bisa membuat timnya lebih tenang. Saat ini Newcastle sedang bagus dan tak mudah ditundukkan.

’’Kami akan mencoba menampilkan permainan yang kami inginkan dan mereka mau menerapkan permainan yang sangat berbeda, itu sudah pasti,’’ ungkap Arteta seperti dikutip dari BBC Sport.

The Gunners mengemas 78 poin dari 34 pertandingan. Demi terus menghidupkan asa juara, The Gunners harus menyapu bersih empat laga sisa.

Arteta sepakat bahwa The Magpies berkembang pesat pada musim ini. Meski demikian, pria berkebangsaan Spanyol itu tetap optimistis Martin Oedegaard dan kolega bisa meraih tiga angka.

Di kubu Newcastle, manajer Eddie Howe berharap skuadnya tidak mengendurkan tekanan. Pressing tinggi tetap menjadi pilihan untuk kembali membukukan tiga poin.

Dua pemain The Toon Army yang tengah naik daun adalah Joelinton dan Jacob Murphy. Joelinton kian mapan dengan peran barunya sebagai gelandang serang.

Sementara Murphy lebih tajam saat didorong selaku sayap kanan. Dalam tiga partai terkini The Magpies selalu menang dengan skor telak.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Newcastle (4-3-3): Pope; Trippier, Schaer, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Joelinton; Murphy, Isak, Almiron.

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; White, Kiwior, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Oedegaard, Martinelli; Jesus.(HS)

Wujudkan Duel Ideal di Kelas Welter

PMI Blora Kukuhkan Pembentukan KSR Kampus 4 PoltekkesKemenkes Semarang