in

Memudahkan Warga, Vaksin Malam Hari Digencarkan

Vaksinasi malam hari di GOR Bahurekso Kendal, Senin malam (4/10/2021).

 

HALO KENDAL – Polres Kendal bersama Pemkab Kendal terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 malam hari yang digelar mulai Senin (4/10/2021) hingga Sabtu (9/10/2021) untuk mengejar target 70 persen.

Vaksinasi malam hari juga diadakan di GOR Bahurekso Kendal, dengan sasaran untuk masyarakat umum.

Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan, vaksinasi dosis pertama ini dilaksanakan oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinas Kesehatan Kendal (DKK) Kendal dan Tim Dokkes Polres Kendal.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi malam ini untuk menyiasati masyarakat yang selalu sibuk di pagi-siang hari, sehingga bisa melaksanakan vaksinasi pada malam hari.

“Kami siap membantu Pemerintah Kabupaten Kendal untuk memberikan pelayanan terbaik dalam vaksinasi malam, bahkan sampai ke pelosok-pelosok desa,” ungkapnya, Selasa (5/9/2021).

Salah seorang warga Kecamatan Kota Kendal, Kusnan (27) mengaku, kegiatan vaksinasi di malam hari sangat membantu bagi pekerja siang seperti dirinya. Dengan demikian, warga bisa melakukan vaksin pada malam hari.

Dirinya tanpa sungkan mengaku, dulunya takut divaksin. Namun karena menjadi keharusan dan program pemerintah, akhirnya ia memberanikan diri.

“Saya berterima kasih kepada Pemkab dan Polres Kendal. Saya dulu takut divaksin, Alhamdulillah sekarang saya sudah berani dan sudah vaksin,” ungkap Kusnan.(HS)

Share This

Warga Tembalang Ditemukan meninggal Dunia Di Indekosnya

Kenalkan Pelatih Baru Ke Publik, Begini Pesan Manajemen PSIS