Membangun Sinergi Dengan Pemkab Sragen, Bank Jateng Gunakan QRIS Untuk Pembayaran PBB

Gowes bareng direksi Bank Jateng Cabang Sragen dengan pejabat Pemkab Sragen, baru-baru ini.

 

HALO SEMARANG – Gowes bareng merupakan kegiatan rutin yang dilakukan karyawan dan karyawati Bank Jateng Cabang Sragen setiap Jumat dan Sabtu pagi, sebelum melakukan aktivitas pekerjaan.

Tetapi pada hari Jumat ini (28/8/2020) sedikit berbeda dari biasanya. Hal itu karena Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati ikut bersepeda bersama karyawan dan karyawati Bank Jateng Cabang Sragen.

Pejabat Eselon II, Kepala Dinas, dan beberapa staf di Pemkab Sragen juga turut hadir mendampingi Yuni dalam kesempatan tersebut.

Dalam acara itu, Yuni mengungkapkan rasa syukur atas kerja sama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Sragen dengan Bank Jateng.

“Apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sragen dengan Bank Jateng sungguh luar biasa. Kita menjadi pioner di berbagai aspek dan kerja sama ini sangat harmonis,” ungkapnya, di sela acara sepeda bersama.

Yuni juga mengatakan, Bank Jateng harus terpacu untuk terus berinovasi, dan bersinergi untuk maju bersama Pemkab Sragen.

Salah satu inovasi yang dikeluarkan oleh Bank Jateng yaitu pembayaran PBB melalui QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

Di era pandemi seperti ini, aplikasi itu diakuinya sangat membantu bagi masyarakat Sragen.

“Jadi warga Sragen ayo bayar PBB tepat waktu, itu tanda kita mencintai bangsa ini,” ajak orang nomer satu di Sragen tersebut.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen, Retno Tri Wulandari mengungkapkan, pihaknya berusaha menjaga sinergitas antara Bank Jateng dengan pemegang saham.

“Salah satunya melalui pendekatan personal dan kegiatan informal guna membangun kebersamaan. Salah satunya melalui acara gowes bareng,” ungkap Retno.

Dirinya berharap, sinergi antara Pemkab Sragen dengan Bank Jateng ini, bisa menumbuhkan perekonomian di Sragen.
“Harapan kami melalui sinergi ini Bank Jateng maupun Pemkab Sragen dapat tumbuh dan berkembang bersama sama,” imbuhnya. (HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.