McGregor Kembali ke Pangkuan UFC

Conor McGregor/dok.

 

HALO SPORT – Conor McGregor dipastikan kembali dalam naungan Ultimate Fighting Championship (UFC). Petarung asal Republik Irlandia ini akan resmi balik kucing terhitung 23 Januari 2021.

UFC bersedia menampung laga antara McGregor dan rival lamanya, Dustin Poirier. Namun, UFC tidak mau menggelar duel ini pada akhir 2020 seperti keinginan Conor.

UFC menawarkan paling cepat 23 Januari 2021. Kembalinya McGregor diproyeksikan untuk ajang UFC 257.

‘’Kami sudah menawarinya pertarungan. Kami punya waktu untuknya, tetapi tak ada tanggal untuk tahun ini,’’ tutur Presiden UFC Dana White seperti dikutip dari Bloody Elbow.

Menurut White, ini tawaran untuk dijawab ya atau tidak. Tak ada lagi negosiasi karena jadwal tahun ini sudah penuh dengan perebutan gelar juara.

Dengan jawaban dari McGregor, berarti kesepakatan secara lisan telah tercapai. Conor menyatakan pensiun dari UFC pada 6 Juni lalu.

Selain menyetujui tanggal 23 Januari 2021, McGregor juga sudah punya bayangan soal lokasi duelnya dengan Poirier.

‘’Tujuan saya pertarungan ini digelar di Stadion Cowboy (markas klub NFL Dallas Cowboy). Jerry Jones (pemilik Dallas Cowboy) adalah teman, dan stadion itu bisa menampung fans kami,’’ ujar McGregor.

‘’Saya akan siap untuk Texas, dan Texas pun siap unuk fans saya. Berikutnya Manny Pacquiao,’’ tandasnya.

Connor (32) memiliki latar belakang sebagai petinju, gulat, dan jiu-jitsu Brasil. Rekornya di mixed martial arts (MMA), 22 kali menang dan empat kalah.

Dia pernah menjajal ring tinju dan kalah dari Floyd Mayweather Jr. Karena itu, McGregor sekarang mengincar Pacquiao.(HS-01)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.