in

Masono Terpilih Lagi Jadi Ketua Takmir Masjid Baitussalam Ngaliyan

Suasana pemilihan Ketua Takmir Masjid Baitussalam, Ngaliyan, Kota Semarang, periode 2021-2024.

 

HALO SEMARANG – Masono terpilih kembali sebagai Ketua Takmir Masjid Baitussalam, Ngaliyan, Kota Semarang, periode 2021-2024. Sebagai petahana, ia memperoleh 268 suara dari 606 surat suara yang masuk. Masono menang telak mengungguli lima kandidat lainnya.

Dalam penghitungan suara yang berlangsung di serambi Masjid Baitussalam, Ngaliyan, Kamis (24/6/2021), calon lain memperoleh suara jauh di bawah Masono.

Mereka adalah Mohammad Agung Ridlo dengan perolehan 91 suara, Gunoto Saparie 73 suara, Agus Suyono 64 suara, Didik Dwi Nurcahyo 55 suara, dan Sarwito 19 suara. Sedangkan surat suara tidak sah mencapai 36 lembar.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua Takmir Masjid Baitussalam, Bambang Umarseno mengatakan, para pemilik hak suara adalah warga yang tinggal di RW IV dan RW XII Ngaliyan.

Mereka adalah para jemaah yang biasa menggunakan Masjid Baitussalam sebagai tempat ibadah dan aktivitas keagamaan lainnya. Penghitungan suara disaksikan segenap anggota panitia yang disebut sebagai Tim Sepuluh dan para saksi.

Mohammad Agung Ridlo, salah seorang kandidat menambahkan, keberhasilan Masono terpilih kembali tak lepas dari suksesnya memimpin Takmir Masjid Baitussalam periode sebelumnya.

Masono dikenal sebagai pribadi alim, rendah hati, ramah, dan menguasai manajemen pengelolaan masjid.(HS)

Share This

Ratusan ASN Diberi Sanksi, Bawaslu Jateng Beberkan Masalahnya

Sosialisasi Prokes ke Gang Sempit dan Semangati Nakes yang Tangani Covid-19