in

Masih PPKM, Monitoring Perputakaan SD di Kota Magelang Digelar Virtual

Kepala Seksi Pengembangan, Pembinaan, Pembudayaan Perpustakaan Disperpusip Kota Magelang, Yuli Wijayanti, melaksanakan monitoring dan evaluasi secara virtual, dengan pengelola perpustakaan SD. (Foto : Magelangkota.go.id)

 

HALO MAGELANG – Perpustakaan Umum Kota Magelang, menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) secara virtual, melalui video call dengan pengelola perpustakaan SD di wilayahnya.

Walaupun hasilnya kurang maksimal, cara ini ditempuh karena masih adanya Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kasi Pengembangan, Pembinaan, Pembudayaan Perpustakaan Disperpusip Kota Magelang, Yuli Wijayanti mengungkapkan pihaknya telah menargetkan serangkaian kegiatan Monev Perpustakaan SD di Kota Magelang pada tahun 2021.

“Tetapi berhubung PPKM, kami mengambil alternatif monev via daring. Meski blm bisa maksimal hasilnya, tapi tetap berproses. Kami dapat melakukan pembinaan, pendataan dan memantau keadaan perpustakaan di sekolah,” kata dia, seperti dirilis Magelangkota.go.id .

Pada Agustus 2021 ini, pihaknya melakukan monev secara daring ke Perpustakaan SDN Tidar 3 dan SDN Tidar 6 Kota Magelang.

“Semua perpustakaan sekolah harus bersiap dalam mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang rencananya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujar Yuli. (HS-08)

Share This

Terima Bantuan 1.270 Paket Kesehatan, Bupati Kebumen Bersyukur Kerap Dapat Prioritas

Jalankan Program Penanganan Covid-19 Berbasis Komunitas, PMI Berkolaborasi dengan Koica