in

Marak Aksi Tawuran, Kapolres Kendal Instruksikan Patroli di Tempat-Tempat Rawan

Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan.

HALO KENDAL – Aksi tawuran yang marak terjadi belakangan di Kabupaten Kendal, membuat Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan menginstruksikan kepada jajaran untuk intensif melaksanakan patroli dan razia di sekolah-sekolah.

Selain di sekolah-sekolah, Kapolres juga memerintahkan untuk dilaksanakan patroli rutin di beberapa titik, yang dinilai rawan aksi tawuran, khususnya pada tiap malam hari libur.

“Sebagai antisiapasi, terus patroli dan berdayakan masyarakat serta sekolah untuk melakukan pencegahan aksi tawuran. Dan juga (antisipasi-red) di beberapa titik yang rawan pada setiap malam hari libur,” ujar Kapolres Kendal saat dikonfirmasi, Minggu (5/11/2023).

AKP Feria Kurniawan juga menegaskan, pihaknya tidak segan untuk mengambil tindakan hukum, apabila aksi tawuran meresahkan bahkan membahayakan masyarakat.

“Tetap dilakukan penegakan hukum,” tandas Kapolres Kendal.

AKP Feria Kurniawan juga menyebut, saat ini Polres Kendal pun sedang menangani kasus tawuran. Ada dua orang yang masih menjalani pemeriksaan. “Namun belum ada penetapan karena masih pengembangan dan masih mencari korban,” tandas Kapolres Kendal.

Pada kesempatan tersebut dirinya mengimbau kepada guru, orang tua, dan masyarakat untuk ikut membantu mengawasi anak-anaknya, dan mengingatkan supaya tidak mengikuti hal-hal yang negatif.(HS)

13.964 Bilik Suara dan 6.982 Tinta Telah Diterima KPU Kendal

Pasca Penetapan DCT, Beberapa Gambar APK Unsur Ajakan Masih Terpasang di Kendal