in

Mantan Ketua KONI Yakin, Kota Semarang Mampu Pertahankan Juara Umum Porprov

Mantan Ketua Umum KONI Kota Semarang, Ikhwan Ubaidillah, saat menerima rombongan Tim Pemenangan Porprov yang dipimpin Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, di rumahnya Kompleks Perumahan Griya Raharja, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, baru-baru ini.

HALO SEMARANG – Kontingen Kota Semarang diyakini masih akan menjadi juara umum pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 yang digelar di Pati Raya, Agustus mendatang.

Hal itu ditandaskan mantan Ketua Umum KONI Kota Semarang, Ikhwan Ubaidillah, saat menerima rombongan Tim Pemenangan Porprov yang dipimpin Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, di rumahnya Kompleks Perumahan Griya Raharja, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, baru-baru ini.

Arnaz datang didampingi General Manager Tim Pemenangan, Nursyamsi yang juga Wakil Ketua Umum KONI Kota Semarang. Hadir juga Wakil Ketua Umum lainnya, Lilik Purno Putranto dan Ferry Satariyanto serta beberapa pengurus lainnya.

Keyakinan Ikhwan Ubaidillah terkait gelar juara umum yang bakal dipertahankan kontingen atlet Kota Semarang, karena melihat kondisi dan perkembangan prestasi atlet yang terus menunjukkan peningkatan.

“Faktor lain adalah kekompakan antara pengurus KONI, pengurus cabang olahraga dan para atlet. Ini menjadi modal utama untuk meraih prestasi maksimal. Maka saya yakin, dengan kondisi itu kita akan tetap bisa mempertahankan gelar juara umum,” kata Ikhwan.

Mantan Ketua Umum KONI Kota Semarang dua periode tersebut juga berpesan, agar tim pemenangan sedini mungkin mengantisipasi hal-hal nonteknis yang bisa menjadi penghambat prestasi atlet saat berlaga.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Semarang, menurut Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, kunjungan ke beberapa mantan ketua KONI Kota Semarang adalah untuk tetap menjalin silaturahmi sekaligus meminta dukungan sebelum para atlet berlaga di event Porprov.
Sebelumnya, Tim Pemenangan Porprov juga mengunjungi mantan Ketua Umum KONI Kota Semarang periode 2008-2010, Bambang Wuragil.

“Secara umum kami siap untuk tampil di Porprov 2023. Kami minta dukungan kepada para sesepuh, senior, termasuk para mantan ketua umum,” kata Arnaz.

Ketua Kadin Kota Semarang itu secara khusus juga meminta kepada Ikhwan Ubaidillah agar bisa hadir saat acara pelepasan atlet Porprov. “Kami doakan Pak Ikhwan selalu sehat, sehingga bisa hadir di tengah-tengah kontingen saat acara pelepasan. Ini tentu akan menambah motivasi atlet untuk meraih prestasi terbaik,” tutur Arnaz.(HS)

USM Siapkan Venue Terbaik untuk Kontes Robot Indonesia 2023

Peringati Harkitnas, Bupati Demak Pacu Jajarannya untuk Berinovasi