in

Manjakan Lidah Pecinta Kuliner, Restoran Metro Park Hotel Sajikan “Nasi Goreng Kota Lama”

Aneka kuliner nasi goreng disajikan dalam Nasi Goreng Festival Platinum Restaurant Metro Park View Hotel Lama Semarang.

 

HALO SEMARANG – Nasi goreng telah menjadi salah satu masakan khas Indonesia yang cukup digemari. Kuliner dengan bahan dasar nasi ini tersedia hampir di setiap rumah makan maupun restoran, mulai dari restoran kalangan bawah, menengah hingga atas.

Untuk memenuhi selera pecinta kuliner Nasi Goreng, maka Platinum Restaurant Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang mempersembahkan ”Nasi Goreng Festival “.

Ada menu nasi goreng buntut. Daging buntut sapi yang lembut, dengan nasi goreng berbumbu rempah khas MetroPark View Kota Lama Semarang, menjadikan Nasi Goreng ini digemari oleh para pelanggannya.

Ada juga “Nasi Goreng Kota Lama”. Gurihnya nasi goreng dan disajikan bersama sate ayam, telur goreng, dan juga disajikan bersama acar dan emping yang renyah semakin menambah nikmatnya “Nasi Goreng Kota Lama” ini.

Yang tidak kalah unik adalah nasi goreng salmon. Kemewahan dan khasiat ikan salmon yang mengandung Omega 3, vitamin A dan Vitamin E, dipadukan dengan bumbu khas nasi goreng menimbulkan sensasi luar biasa di mulut. Potongan daging ikan salmon dan keju mozarella semakin menambah kelezatan masakan ini.

“Selain itu, dalam Festival Nasi Goreng kali ini, kami juga memperkenalkan “nasi goreng teri kemangi”. Nasi dipadukan dengan aroma kemangi dan khasiat daun kemangi ditambah kandungan gizi dari teri medan menimbulkan sensasi tersendiri,” kata Aii Sotya, Sales Executive Metro Park View Kota Lama Semarang, dalam rilisnya, Minggu (26/9/2021).

“Masih menginginkan aneka nasi goreng yang lebih unik? Kami juga ada yaitu “nasi goreng tom yum”. Gurihnya nasi goreng, berpadu dengan kekhasan bumbu tom yum, ditambah dengan udang dan jamur, membuat nasi goreng ini tentunya rasanya yang memanjakan di lidah,” sambungnya.

Dan tak kalah uniknya, kata Aii, adalah nasi goreng yang cho. Nasi goreng oriental yang khas dengan rasa gurihnya, bercampur dengan ayam panggang merah ini mempunyai sensasi tersendiri dan menimbulkan kelezatan yang tak terbantahkan.

“Mau menikmati kuliner nasi goreng dengan sensasi berbeda? Langsung datang ke Platinum Restaurant Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang , dan ajak keluarga, kerabat, dan orang terkasih untuk menikmati aneka nasi goreng. Nikmati keunikan dan kelezatan aneka nasi goreng dalam “Nasi Goreng Festival”, hanya dengan harga dibandrol Rp 35 ribu per-porsinya,” pungkasnya.(HS)

Share This

Pengamat Transportasi: Kelompok Usia Pelajar Paling Dominasi Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Destinasi Wisata Sungai Akan Dikembangkan BUMDes Kalirejo Kangkung