in

Mandi Di Pantai Lengkong, Seorang Remaja Terseret Ombak

Proses evakuasi jenazah korban meninggal dunia usai tenggelam di Pantai Lengkong, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap oleh Tim SAR Gabungan pada Jumat (11/6/2021) siang.

 

HALO CILACAP – Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia di Pantai Lengkong, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap oleh Tim SAR Gabungan pada Jumat (11/6/2021) siang.

Korban bernama Wildan (14) warga Barata, Desa Tririh Wetan, Kecamatan Jeruk Legi, Kabupaten Cilacap. Korban dikabarkan meninggal dunia usai tenggelam di lokasi tersebut pada Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kejadian bermula saat korban bersama¬† temannya bermain dan mandi di pantai,” kata Kepala SAR Cilacap I Nyoman Sidakarya, Jumat (11/6/2021).

“Namun nahas, mendadak datang gelombang tinggi yang langsung menghantam korban. Korban lalu terseret ombak dan tenggelam,” bebernya.

Tim SAR Cilacap yang saat itu mendapatkan laporan kejadian langsung menerjunkan tim untuk mencari korban bersama SAR dari Unsur TNI Polri dan Relawan. Setelah mencari sejak Kamis, akhirnya korban ditemukan pada hari Jumat siang.

“Korban ditemukan berjarak kurang lebih satu kilometer dari tempat kejadian awal, kearah timur. Posisi korban sudah di pinggiran pantai,” ungkapnya.

Setelah jasad ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

“Dengan ditemukanya korban, maka secara resmi Operasi SAR sinyatakan ditutup dan seluruh unsur kita kembalikan ke kesatuanya masing-masing,” imbuhnya.(HS)

Share This

Empat TPU Pemkot Semarang Overload, Disperkim Perluas Area Makam

Bea Cukai Jateng DIY Gagalkan Penyelundupan 3,6 Juta Rokok Ilegal