in

Manajemen Puas dengan Kinerja Keuangan PT Dafam Property Indonesia Tbk Semester I Tahun 2021

PT Dafam Property Indonesia Tbk menggelar Public Expose dihadiri para direksi di Hotel Dafam Semarang (HDS), secara virtual melalui zoom, Kamis (9/9/2021).

 

HALO SEMARANG – Kinerja keuangan PT Dafam Property Indonesia Tbk pada semester I Tahun 2021 menunjukkan hasil positif. Hal ini disampaikan President Director PT Dafam Property Indonesia Tbk, Billy Dahlan saat acara Public Expose, di Hotel Dafam Semarang (HDS), Kamis (9/9/2021).

Billy Dahlan menyampaikan, bahwa terkait pendapatan dari sektor real estate sebesar Rp 13,66 miliar, yang mana terjadi kenaikan sebesar 53,41% dibandingkan dengan semester yang sama tahun 2020. Untuk penjualan segmen rumah subsidi (FLPP) menyumbang pendapatan sebesar 32,8%, pencapaian kinerja sektor real estate semester I sebesar 48% dari target yang telah dicanangkan.

“Selain itu pendapatan dari sektor perhotelan sebesar Rp 20,08 miliar, terjadi kenaikan sebesar 5,04% dibandingkan dengan semester yang sama pada tahun 2020, dari target okupansi sebesar 60-70% di tahun 2021. Adapun di semester I 2021 sudah mencapai 55,91%,” kata Billy Dahlan.

Sedangkan, dalam acara Public Expose PT Dafam Property Indonesia Tbk juga dihadiri Andhy Irawan dan Wijaya Dahlan selaku Director PT Dafam Property Indonesia Tbk. Dalam kesempatan itu ikut bergabung para investor dan awak media.

Seperti diketahui, PT Dafam Property Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Real Estat, Aktivitas Jasa Profesional & Teknis menempati Sektor, Trade, Service & Investment.

Juga Sub Sektor Tourism, Restaurant & Hotel di daftar Emiten Bursa Efek Indonesia. Serta spesialis dalam pengembangan properti, pengelolaan gedung, sewa gedung, perhotelan dan jasa manajemen hotel yang telah listing di bursa pada tanggal 27 April 2018.(HS)

Share This

Pria Ini Meninggal Dunia Mendadak Di Dalam Bus

Pengabdian Masyarakat Daring, USM Sampaikan Pemanfaatan Rempah-Rempah