Manajemen PSIS Minta Suporter Tak Nyalakan Flare di Laga Pamungkas

Bek PSIS Safrudin Tahar berebut bola dengan Yabes Roni pada pertemuan PSIS vs Bali United di putaran pertama lalu.

 

HALO SEMARANG – PSIS bakal melakoni laga terakhir Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam.
Namun meski akan membuat laga terakhir dengan happy ending, manajemen berharap kepada seluruh suporter untuk tak merayakan secara berlebihan, dan suporter diminta untuk tetap mamatuhi aturan yang ada.

“Imbauan untuk soporter, di pertandingan terakhir tetap menghindari larangan-larangan dalam aturan liga, seperti menyalakan flare dan tak turun ke lapangan usai laga berakhir. Seluruh suporter diminta tetap mematuhi aturan yang ada. Hal ini untuk menghindari sanksi denda yang akan merugikan tim,” kata Manajer PSIS, Anton Nikijuluw, Kamis (19/12/2019).

PSIS punya ambisi mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan. Apalagi, menurut Anton Nikijuluw, pertandingan tersebut akan berlangsung di depan pendukungnya sendiri. Yakni di Stadion Moch Soebroto, Kabupaten Magelang.

“PSIS tetap akan fight di pertandingan terakhir, dengan target poin penuh. Poin itu nantinya bisa memperbaiki peringkat PSIS di akhir kompetisi,” Anton.

Sayangnya, pada laga pamungkas, PSIS tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Karena ada empat pemain yang absen, yakni Bruno Silva, Wallace Costa, Tegar Infantrie, dan Claudir Marini.

Bruno Silva terkena hukuman akumulasi kartu. Pemain asal Brasil tersebut diketahui menerima kartu kuning kelimanya saat menghadapi Madura United pekan lalu.
Tidak hanya Bruno Silva, bek asing PSIS, Wallace Costa Alves dan Tegar Infantrie juga harus absen dalam duel melawan The Guardian. Penyebabnya juga karena hukuman akumulasi.

“Ada tiga pemain PSIS yang terkena akumulasi, Wallace Costa, Bruno Silva, dan Tegar Infantrie. Sedangkan Claudir Marini masih mengalami cedera,” kata Anton Nikijuluw.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.