in

Mal Ciputra Tutup, Resto Hanya Layani Take Away

Pengunjung Mal Ciputra Semarang terlihat mulai ramai untuk mencari berbagai perlengkapan menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.

 

HALO SEMARANG – Mengikuti ketentuan PPKM Darurat, Mal Ciputra Semarang akan tutup mulai 3 hingga 20 Juli 2021.

“Ketentuan ini tentu sangat berat bagi kami. Tapi karena untuk sesuatu yang lebih baik guna memutus mata rantai penularan, kami pun support kebijakan PPKM Darurat. Kami berharap masyarakat benar-benar patuh ketentuan PPKM ini juga,” jelas Mal Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, Sabtu (3/7/2021).

Koordinasi dadakan dan sejumlah strategi telah disiapkan oleh Mal Ciputra untuk mengatasi kondisi tersebut. Pemberitahuan disosialisasikan ke tenant mulai (2/7/2021) siang. Ada 14 tenant makanan dan minuman yang menyatakan siap melayani take away dan delivery.

“Kami siapkan meeting point untuk tenant dalam melayani customer dan ojol yang take away dan delivery di depan Hokben,” tambahnya.

Untuk super market Gelael dan toko kesehatan Guardian serta Century tetap operasional. Masyarakat yang akan berbelanja ke tiga toko tersebut bisa melalui pintu mal sisi utara di Jalan Anggrek.

“Selama mal tutup, kami juga meminta tenant yang tutup untuk kontrol secara berkala ke toko, mengingat penutupan ini cukup lama. Dan sekali lagi, semua karyawan yang beraktivitas di dalam mal walaupun dalam kondisi tutup, tetap harus memperhatikan prokes, ini jadi concern kami,” ujar Ani.

Lebih lanjut Ani berharap penutupan ini hanya kali ini saja. “Semoga ini yang pertama dan terakhir kali penutupan pusat perbelanjaan,” harap Ani.(HS)

Share This

KBRI Beograd Pamerkan Karya Seni Alumni Darmasiswa Asal Serbia

Agustina Wilujeng: Pendidikan Harus Jadi Prioritas UU Penanggulangan Bencana