Mal Ciputra Semarang akan Bagikan 2.600 Es Krim Gratis ke Pengunjung

Acara pesta es krim di Mal Ciputra, tahun 2018 lalu.

 

HALO SEMARANG – Menyemarakkan ulang tahun ke-26, Mal Ciputra Semarang akan membagikan sebanyak 2.600 es krim gratis untuk pengunjung. Pembagian hanya berlangsung saat hari H ulang tahun Mal Ciputra, Kamis besok (12/12/2019), di lantai dasar mal.

Tidak ada syarat khusus untuk mendapatkannya. Pengunjung cukup membawa voucher yang dibagikan oleh karyawan Mal Ciputra di semua lobi pintu masuk.

“Pembagian voucher mulai pukul 12.00 di semua pintu masuk. Selain untuk pengunjung, kami juga bagikan 1.000 es krim gratis untuk tenant sebagai salah satu wujud apresiasi dan terima kasih kami,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, Rabu (11/12/2019).

Mal Ciputra juga akan membagikan 150 voucher Grab dengan nominal Rp 26 ribu gratis. Caranya, pengunjung mengunggah foto bertema pesta es krim tersebut di Instagram dan ditunjukkan ke panitia.

Seremoni perayaan ulang tahun ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan kue bersama karyawan manajemen mal. Suasana ulang tahun disemarakkan dengan penampilan paduan suara “Angelus Voice” dari SD Pangudi Luhur Bernadus dan K-Pop Dance oleh Super Miracle.

“Pesta es krim ini sudah keempat kalinya kami selenggarakan tiap ulang tahun dan ini memang menjadi kegiatan rutin kami dengan kemasan berbeda tiap tahunnya,” imbuh Ani.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.