Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Mal Ciputra Akan Gelar Peringatan Hari Kanker Payudara

Foto ilustrasi, kegiatan seminar kesehatan di Mal Ciputra Semarang beberapa waktu lalu.

 

HALO SEMARANG – Mal Ciputra Semarang akan menggelar peringatan Hari Kanker Payudara Internasional bertajuk “We Care, We Aware,” di atrium mal lantai dasar, Selasa (8/10/2019).

Kegiatan tersebut seperti tahun sebelumnya, akan diisi dengan serangkaian acara, di antaranya talk show kesehatan tentang “Deteksi Dini Kanker Payudara” yang menghadirkan pembicara dari RS Columbia Asia Semarang dan testimoni survivor oleh CISC (Cancer Information and Support Centre) Semarang. Sedangkan untuk diskusi kesehatan ini terbuka untuk masyarakat umum dan gratis.

Manager Mal Ciputra Semarang, Ani Suyatni mengatakan, selain talk show dan testimoni dari CISC, ada juga pemeriksaan USG Mamae untuk mitra Gojek dari GoRide dan GoLife. Tak hanya itu, acara ini akan dimeriahkan pentas musik dan atraksi sulap.

“Rangkaian acara dimulai mulai pukul 10.00 sampai selesai. Tujuannya sebagai bentuk rasa kedekatan dan kepedulian kami terhadap masyarakat,” katanya, Sabtu (5/10/2019).

Dalam kegiatan testimoni para pejuang yang tergabung dalam CISC, audience juga diminta aktif untuk tanya jawab atau memberikan informasi yang ada di masyarakat.

“Sehingga pengunjung bisa mengikuti paparan hingga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bagi mereka yang ingin mengetahui lebih dalam terkait kanker payudara. Diharapkan pula dengan adanya acara ini masyarakat akan lebih paham tentang kanker payudara dan lebih peduli akan kesehatan,” imbuhnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang