Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Maksimalkan Kualitas Perundustrian Perhotelan, DHM Gelar Corporate dan General Manager Conference 2019

Jajaran Direksi dan manajemen PT DHM dalam acara Corporate dan General Manager Conference 2019 di Meotel Purwokerto.

 

HALO SEMARANG  – Untuk lebih memaksimalkan kualitas pelayanan perindustrian perhotelan, PT Dafam Hotel Management (DHM) menggelar acara Corporate dan General Manager Conference 2019 di Meotel Purwokerto pada 21-25 Oktober 2019.

Event rutin tahunan ini diharapkan dapat menambah semangat dan semakin mendekatkan seluruh unit hotel yang tergabung dalam Dafam Hotel Management dalam rasa kebersamaan.

Tahun ke-9 ini DHM mengambil tema “The Decade of The Inspiring Hospitality“. Kegiatan ini diikuti semua General Manager unit hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) di seluruh Indonesia dan DHM Corporate Team.

Adapun Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk, didirikan pada 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan.

Dibantu ahli perhotelan Andhy Irawan, terciptalah bisnis terinspirasi budaya perhotelan di Indonesia. Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini semakin berkembang dan menyebar ke beberapa kota di Indonesia.

Pada kesempatan ini Andhy Irawan, CEO DHM mengatakan, kini unit hotel di bawah naungan DHM sudah mencapai 25 hotel yang tersebar di 17 kota di Indonesia.

Dia juga menekankan agar semua tim selalu bekerja dengan semangat K4 yaitu kerja keras, ikhlas, cerdas (smart) dan tuntas. “Sesuai dengan tema, akhir tahun ini DHM akan meluncurkan program yang berkaitan dengan loyalty program bernama “Hai Dafam,” papar Andhy Irawan, CEO PT DHM.

Di kegiatan Corporate & General Manager Conference ini pula, Handono S Putro, Managing Director DHM juga melakukan perjanjian kerja sama dengan AJAR untuk program Learning Development. Penutupan acara menjadi momen yang ditunggu semua GM, karena akan ada pengumuman siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan atas pencapaian kinerja dalam setahun.

Handono S Putro mengatakan, melalui penilaian yang mengacu pada DPMS (Dafam Performa Management System), beberapa pengharagaan diberikan antara lain, “The Best Guest Satisfaction Index” yang diraih Grand Dafam Rohan Jogyakarta, “The Best Learning & Development“ diraih Meotel Jember, dan “The Best Consistency & Implementation BIM“ diraih Motel Purwokerto.

Lalu “The Best Achievement Award from 3rd Party” diraih Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Mola2 Gili Air Lombok By Dafam, “The Best GOP Achievement” diraih Meotel Purwokerto, “The Highest Room Night Booking Through Dafam Web” diraih Hotel Dafam Cilacap. Serta “The Best Hotel Performance“ diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta.

Sedangkan untuk The Best GM of the Year tahun ini diberikan kepada Asmoro Handriyanto, GM Grand Dafam Rohan Yogyakarta dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh ke Tanah Suci.

Acara semakin meriah saat diadakan pelelangan alat permainan tradisional ”Etek-Etek” yang dipakai selama acara berlangsung sebagai tanda acara dimulai. Lelang dengan harga awal hanya Rp 150,000 akhirnya ditutup dengan harga Rp 40,000,000. Hasil lelang “etek etek” akan disalurkan untuk kegiatan “Dafam Peduli”.

Dikatakan Handono, acara rutin tahunan ini diharapkan dapat menambah semangat dan semakin mendekatkan seluruh unit hotel yang tergabung dalam Dafam Hotel Management dalam rasa kebersamaan  untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberi penghargaan.

“Dan diharapkan, dengan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat,” tandasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang