in

Main Kandang di Sleman, Manajemen Tetap Incar Poin Penuh

Wahyoe “Liluk” Winarto.

 

HALO SEMARANG – Menghadapi PSS Sleman dengan status tuan rumah, PSIS harus melakoni laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo yang notabene kandang PSS Sleman. Namun begitu, manajemen PSIS tetap mematok target mengamankan tiga poin pada laga kandang rasa tandang nanti.

GM PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto menegaskan, PSIS bakal tampil dengan kekuatan penuh saat meladeni PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/2019).

Liluk mengaku optimistis timnya bisa kembali mengulang sukses seperti saat pertemuan pertama menghadapi tuan rumah PSS dengan kemenangan 1-3. “Kami punya catatan bagus melawan PSS, di Sleman bisa raih tiga angka. Tentunya kami targetkan dan berharap kepara para pemain bisa menang dalam laga nanti,” kata Liluk, Kamis (31/10/2019).

Dia menjelaskan, seharusnya laga tersebut merupakan laga kandang PSIS yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang. Namun, karena alasan keamanan, laga tersebut harus dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo setelah melakukan pemilihan beberapa lokasi.

“Ini memang laga kandang rasa tandang. Tapi saya tetap optimistis para pemain bisa meraih hasil bagus. Apalagi pada pertandingan tersebut suporter PSIS lebih banyak karena memang laga home untuk PSIS,” katanya.

Diakui, kekuatan PSS kini telah banyak berubah dibandingkan pada pertemuan pertama lalu. Apalagi, belum lama ini PSS bisa mengalahkan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“PSS telah berubah kekuatannya dibandingkan putaran pertama lalu. Tapi kami optimistis bisa meraih poin dalam laga besok,” katanya.

Sementara di kubu PSS, tim berjuluk Laskar Sembada ini terancam kehilangan dua legiun asingnya pada laga di pekan ke-26 tersebut.

Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz terancam merumput karena masih menjalani pemulihan pascamendapat cedera.
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyebut dua pemainnya yang mengalami cedera masih belum bisa dipastikan untuk tampil.

“Keduanya masih menjalani pemulihan,” ujar Seto pada sesi jumpa pers, Jumat (1/11/2019).(HS)

Kembangkan Potensi Wisata, Disporapar Jateng Siap Tata Ulang Karimunjawa

BPJS Naik, Ganjar Minta Manajemen Diperbaiki