Logo Genre Kendal Diresmikan

Peresmian logo baru Forum Generasi Berencana Kabupaten Kendal di Aula Kantor DP2KBP2PA Kabupaten Kendal, Senin (26/10/2020).

 

HALO KENDAL – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP2PA) Kabupaten Kendal, meresmikan logo baru Forum Generasi Berencana Kabupaten Kendal di Aula Kantor DP2KBP2PA Kabupaten Kendal, Senin (26/10/2020).

Peresmian logo Genre Kendal tersebut bersamaan dengan kegiatan Workshop Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK Remaja) dan Bina Ketahanan Remaja (BKR), yang dilaksanakan untuk mengembangkan kapasitas pengelola Genre di tingkat paling bawah, PIK remaja, dan BKR.

Kepala DP2KBP2PA Kabupaten Kendal, Asrifah dalam sambutannya mengatakan, saat ini Genre Kendal telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Setiap tahun selalu mengalami peningkatan prestasi dan pencapaian di tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Kita harus membawa Genre Kendal ke arah yang lebih baik, karena dari tahun ke tahun selalu mengalami perkembangan dan terus mendapatkan prestasi yang bagus di tingkat Provinsi Jawa Tengah,” ungkapnya.

Dijelaskan oleh Asrifah, peresmian logo Genre Kendal ini sebagai semangat dan motivasi dalam mengampanyekan program Genre untuk menekan angka pernikahan dini, seks pra nikah, dan penggunaan obat terlarang serta narkoba.

“Tugas utama Genre adalah memberikan edukasi mengenai pernikahan dini, seks pra-nikah, dan narkoba, psikotropika dan zat adiktif lainnya (napza). Jadi dengan diresmikannya logo Genre Kendal ini bisa menjadi semangat dan motivasi temen-temen Genre di Kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Forum Generasi Berencana Kabupaten Kendal, Dandi Hermawan mengatakan, logo Genre Kendal ini adalah representasi dari semangat remaja Kabupaten Kendal, untuk bersama-sama dengan daerah lain dalam menciptakan remaja yang berkualitas.

“Logo Genre Kendal akan menjadi identitas baru yang menggambarkan semangat dan citra Genre Kendal. Harapan selanjutnya, Genre Kendal dapat berdampingan menciptakan remaja yang berkualitas dan terhindar dari pengaruh buruk,” terangnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.