Les Parisiens Wajib Menang di Old Trafford

Angel Di Maria/dok.

 

HALO SPORT – Paris Saint-Germain (PSG) berada pada posisi yang sulit saat dijamu Manchester United (MU) dalam laga kelima Liga Champions Grup H.
Juara Ligue 1 Prancis itu wajib menang pada pertandingan di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Sebaliknya, The Red Devils cuma butuh satu angka untuk menembus babak 16 besar.

Saat ini MU memimpin klasemen dengan mengemas sembilan poin. Sementara PSG dan RB Leipzig sama-sama mengoleksi enam angka.

Thomas Tuchel, pelatih Les Parisiens, dituntut untuk meraih hasil positif jika tidak ingin didepak. Dalam dua partai di Ligue 1, PSG kalah dari Monaco dan ditahan imbang Bordeaux.

Meski belum bisa menurunkan kekuatan penuh, Tuchel boleh lega karena trio penyerang andalannya fit. Trio itu adalah Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Neymar Junior.

Kalau ketiganya on fire, Tuchel tak perlu risau. Sebab, musim ini Setan Merah tidak tangguh jika main di kandang sendiri.

Namun, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sedang senang dengan performa Edinson Cavani. Mantan striker PSG ini mulai menunjukkan kegarangannya.

Solskjaer bakal menempatkan Cavani dan Marcus Rashford sebagai duet ujung tombak. Di belakang tombak kembar itu, Bruno Fernandes siap menjadi pelapis.
Fernandes merupakan otak permainan The Red Devils saat ini. Kalau dia jeblok, itu alamat buruk buat pasukan tuan rumah.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-3-1-2): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic, Van de Beek; Fernandes; Rashford, Cavani
Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Florenzi, Pereira, Kimpembe, Bakker; Verratti, Marquinhos, Herrera; Di Maria, Mbappe, Neymar.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.