Lepas PNS Pensiun, Sekda Ingatkan Terus Produktif

Sekretaris Daerah Ahyani melepas 26 Pegawai Negeri Sipil, yang akan pensiun mulai 1 Mei, di Pendapi Gede Balai Kota Surakarta. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Sekretaris Daerah Ahyani melepas 26 Pegawai Negeri Sipil, yang akan pensiun mulai 1 Mei, di Pendapi Gede Balai Kota Surakarta, Rabu (28/4).

Ahyani juga menyerahkan uang duka bagi PNS dan keluarga PNS yang meninggal dunia.

Dalam sambutannya, dia berpesan agar PNS yang telah purna tugas tetap produktif dalam berkarya di masyarakat.

“Saya ingatkan bapak ibu meskipun sudah bebas tugas dari PNS, harus tetap produktif di masyarakat. Meskipun sudah tidak bekerja di Pemkot, bapak ibu harus terus bergerak dan produktif,” kata dia, seperti dirilis Surakarta.go.id.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa Pemkot Surakarta, akan mulai menyederhanakan birokrasi jabatan di Pemkot. Dia menyebutkan perubahan ini harus dilakukan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bidang pemerintahan.

“Kami mohon doanya, agar Pemkot dapat mengikuti perubahan di bidang birokrasi, untuk negara lebih maju dan lebih baik lagi,” jelas Ahyani.

Pelepasan PNS pensiun dan penyerahan uang duka menjadi agenda rutin dari Pemkot dalam memberikan penghargaan kepada PNS yang telah memberikan pelayanan hingga purna tugas. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.