in

Lepas Bantuan Gempa Cianjur, Pj Bupati : Tolong “Tiliki” Sedulur Jepara

Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta melepas rombongan tim ekspedisi kemanusiaan yang digalakan DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara di Halaman Setda Jepara. (Foto : jepara.go.id)

 

HALO JEPARA – Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta melepas rombongan tim ekspedisi kemanusiaan, yang digalakKan DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara, di halaman Setda Jepara, Jumat (9/12/2022).

Hadir dalam acara pelepasan, Kapolres Jepara AKBP Warsono dan Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mukhamad Husnur Rofiq.

“Saya mengapresiasi kepedulian dari Lindu Aji, ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan yang luar biasa,” kata Edy, seperti dirilis jepara.go.id.

Dirinya berharap apa yang dilakukan oleh Lindu Aji dapat menjadi contoh bagi organisasi masyarakat yang lain khususnya di bidang kemanusiaan.

“Saya baru tahu kalau ada saudara kita dari Jepara yang menjadi korban, tolong nanti kami minta datanya,” kata dia.

Edy mengaku belum mendapatkan informasi mengenai korban gempa Cianjur yang berasal dari Jepara. Dirinya dan Forkopimda siap untuk terjun langsung apabila dibutuhkan.

“Laksanakan tugas dengan baik, hati-hati di jalan, dan segera pulang dalam keadaan selamat,” pesan Edy.

Menurut Haris Susanto perwakilan tim ekspedisi kemanusiaan Lindu Aji, dirinya bersama tim membawa sejumlah bantuan logistik berupa makanan siap saji seperti mie instan, roti, beras, makanan bayi serta kebutuhan lainnya seperti selimut, sabun, dan pembalut wanita.

“Kami membawa bantuan sejumlah 1 truk, dan 1 pikup. Sasarannya adalah warga Jepara yang menjadi korban gempa Cianjur,” kata Haris. (HS-08)

Pemkab Karanganyar Gelontorkan Rp 1,3 Miliar Bantuan Perlindungan Sosial Dampak Inflasi

Pj Bupati Jepara Ajak Warga Tidak Buang Sampah di Sungai