in

Leg 1 Semifinal Piala Presiden, PSIS Hadapi Arema FC di Jatidiri

Striker PSIS, Carlos Fortes.

HALO SEMARANG – PSIS dipastikan akan menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri terlebih dahulu pada semifinal leg 1 Piala Presiden 2022.

Hal ini dipastikan setelah panitia pelaksana (panpel) PSIS telah menerima surat penunjukan menjadi tuan rumah untuk menggelar pertandingan semifinal leg 1 dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden.

Pada surat tersebut dijadwalkan Frendi Saputra cs akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri pada Kamis (7/7/2022) sore dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB.

“Panpel PSIS telah menerima surat penunjukan dari panitia Piala Presiden untuk menggelar semifinal leg 1 menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri besok Kamis tanggal 7 dengan jam kick off pukul 16.00 WIB,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto pada Senin (4/7/2022).

Danur juga menambahkan bahwa pihaknya telah siap untuk menggelar laga tersebut dan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Tentunya kami segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran pertandingan besok Kamis,” pungkas Danur.(HS)

Bakar Semangat Atlet PeSOnas 2022, Ganjar: Mereka Memang Bintang

33 Cabor Ikuti Evaluasi Puslatkab 2022 yang Digelar KONI Kendal