in

Lawan Arema FC, PSIS Siap Balas Kekalahan Pada Putaran Pertama

Jumpa pers PSIS jelang laga melawan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (20/1/2023).

HALO SEMARANG – PSIS akan melawan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (21/1/2023) yang rencananya akan kick off pukul 16.00 WIB.

Laskar Mahesa Jenar siap untuk membalas atas kekalahan di pertandingan sebelumnya atau putaran pertama BRI Liga 1 dengan skor 2-1. Pelatih sementara PSIS, M Ridwan mengakui, saat ini para pemainnya sudah siap menghadapi laga melawan Singo Edan.

“Kami mengukurnya dalam latihan terakhir. Semua pemain sudah siap dan kami akan berupaya meraih kemenangan,” ujar Coach Ridwan saat jumpa pers di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (20/1/2023).

Ridwan menerangkan, PSIS juga sudah melakukan evaluasi sebelum melawan Arema FC. Setiap laga yang dijalani PSIS selalu dilakukan pembenahan untuk menciptakan trend positif.

“Persiapan tim sudah final, bahkan kita juga sudah memperbaiki kekurangan dari laga-laga sebelumnya,” paparnya.

Ridwan juga mengakui timnya melakukan analisa atas laga yang sudah dijalani Arema FC. Dirinya pun menyebut sudah punya strategi dalam menahan serangan Singo Edan.

“Kami sudah antisipasi dan tahu apa yang kami lakukan,” katanya.

Terakhir, menurut Ridwan saat ini komposisi pemain PSIS antara yang baru dan lama sudah saling menyatu. Oleh karena itu dirinya bisa fokus membangun tim dan memompa semangat serta mentalitas pemain dalam bertanding.

“Selalu saya tanamkan kepada setiap pemain, bahwa setiap pertandingan kalian harus memenangkannya. Meski kompetisi ini tidak ada degradasi, setiap pertandingan kami tetap target menang,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS Luthfi Kamal menyatakan akan memberikan dan menampilkan permainan terbaik di laga nanti. Dirinya berharap laga esok PSIS bisa meraih hasil yang maksimal.

“Kita akan berusaha raih kemenangan. Ditambah bermain di hadapan para suporter tentunya akan menambah motivasi kita untuk raih 3 poin,” imbuhnya.(HS)

Dukung Program Pemerintah Melalui Pendidikan, Nasmoco Salurkan Bantuan Beasiswa dan Sarana Prasarana Pendidikan

Wujudkan Ketahanan Pangan, Mbak Ita Ajarkan Urban Farming kepada Anak-anak