in

Launching Tim dan Jersey, Bupati Kudus: Persiku Siap Berlaga dan Naik ke Liga 2

Bupati Kudus, Hartopo menghadiri acara perkenalan formasi baru tim dan jersey Persiku, di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (4/9/2022). (Foto : diskominfo.kuduskab.go.id)

 

HALO KUDUS – Bupati Kudus, Hartopo optimistis formasi baru Persiku akan membawa tim kebanggaan Kota Kretek itu bakal menorehkan prestasi gemilang.

Hal itu diungkapkan Hartopo, dalam acara perkenalan formasi baru tim dan jersey Persiku, di depan ribuan warga yang memadati Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (4/9/2022).

“Seluruh pemain Persiku Kudus adalah kebanggaan kita semua. Selamat berlatih untuk menghadapi Liga 3 Jawa Tengah 2022. Semoga berjaya dan naik laga Liga 2,” kata Hartopo seperti dirilis diskominfo.kuduskab.go.id.

Hartopo yang hadir bersama istri Mawar Hartopo dan Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto, yakin skuad tim Persiku adalah pemain-pemain terbaik hasil seleksi.

Dengan komposisi 60 persen pemain asal Kudus dan 40 persen pemain luar daerah, tim Macan Muria siap menghadapi lawan di Liga 3 Jawa Tengah. Bupati meminta pemain loyal dan semangat membawa nama Kabupaten Kudus.

“Memang bukan 100 persen pemain asal Kudus. Namun yang terpenting semua pemain loyal mengharumkan nama Kudus,” imbuhnya.

Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal yakin Persiku Kudus akan menorehkan prestasi di Liga 3 mendatang. Pasalnya, pada gelaran uji coba beberapa waktu lalu, Persiku Kudus meraih hasil maksimal.

Faisal juga berterima kasih atas dukungan penuh Bupati Kudus menyediakan berbagai fasilitas termasuk mess pemain.

“Matur nuwun Pak Hartopo sudah mendukung Persiku Kudus agar bisa bermain optimal. Sampai menyediakan mess dengan fasilitas yang bagus,” ungkapnya.

Sementara itu, sempat menjadi kapten pengganti di Tim Macan Muria tahun kompetisi 2019, Tri Hartanto kembali memperkuat tim Persiku. Dirinya mengungkapkan harapannya agar tim tampil maksimal dan naik tahta.

“Kami akan fokus menampilkan yang terbaik sesuai arahan pelatih. Tidak ada target pribadi, tapi semoga tahun ini Persiku naik kasta,” tandasnya. (HS-08)

Kecelakaan Maut di Tol KM 375 Semarang – Batang, Korban Luka-Luka Dirawat di RSI Kendal

Jajaran Polda Jateng Ungkap 50 Kasus Penyalahgunaan BBM, Kapolda: Total Kerugian Negara Rp 11 Miliar