in

Launching Logo HUT Ke-104 Karanganyar, Bupati Ingin SDM Unggul dan Produknya Beryaya Saing

Launching Logo Hari Jadi ke 104 Kabupaten Karanganyar. (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Juliyatmono, menginginkan agar dari wilayahnya muncul generasi unggul, berdaya saing, optimistis, percaya diri, dan berprasangka baik.

Hal itu disampaikan Juliyatmono, dalam Launching Logo Hari Jadi ke-104 Kabupaten Karanganyar bertempat di halaman kantor Sekretariat Daerah, Jumat (01/10). Dia mengemukakan tagline yang diusung Kabupaten Karanganyar tahun 2021 ini, adalah Maju dan Berdaya Saing.

Bupati Juliyatmono mengatakan pada momen HUT Karanganyar yang jatuh pada 18 Nopember 2021 mendatang, dia ingin menjadikan Kabupaten Karanganyar berdaya saing yaitu yang terletak pada daya berpikir, seperti optimisme, percaya diri, dan prasangka baik.

“Kabupaten Karanganyar harus mampu melahirkan generasi-generasi hebat, optimisme dan memiliki percaya diri tinggi. Termasuk produk-produk unggulan yang dimiliki Karanganyar harus memiliki daya saing yang tinggi,” ungkap Juliyatmono, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Pada Launhcing Logo Hari Jadi ke-104 tersebut, Bupati ingin memberikan semangat kepada masyarakat dan pemerintah untuk terus maju, sekaligus bangkit kembali untuk menata perekonomian usai pandemi Covid-19, sekaligus menggelorakan kembali potensi dan keunggulan Bumi Intapari.

Logo Hari jadi ke 104 ini merupakan hasil karya Hery Setiawan (Semarang) yang merupakan pemenang Lomba Design Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar tahun ini.

Terkait hal tersebut, Bupati menyampaikan bahwa Lomba Design Logo dibuka secara luas, tidak hanya untuk masyarakat di Kabupaten Karanganyar.

Sementara itu, Hery Setiawan yang merupakan mahasiswa dari sebuah PTS di Semarang, mengatakan jika memang tertarik dengan Kabupaten Karanganyar dan berminat mengikuti Lomba Design Logo Hari Jadi.

Hery juga menerangkan bahwa untuk mendapatkan filosofi logo dan lambang yang digunakan pada design logo hari jadi ke-104 Kabupaten Karanganyar yang dibuatnya, pihaknya harus menggali berbagai informasi dari Kabupaten Karanganyar.

“Saya cara tahu apa saja tentang Karanganyar, dan selanjutnya saya aktualkan dengan desain hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 104,” ungkapnya. (HS-08)

Share This

Siswa SMKN 1 Blora Jurusan Multi Media Diajak Buat Konten Wisata Desa Nglobo

Bupati Sukoharjo Minta Semua Warga Keluar Rumah Ikut Vaksinasi