Latihan Timnas-U16 di Bekasi Digelar Tertutup

Latihan Timnas U-16 foto dari Instagram @timnas.u16.

 

HALO SEMARANG – Timnas Indonesia U-16 sudah memulai pemusatan latihan pada Senin (6/7/2020) di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Setelah menjalani rapid test, skuad Timnas U-16 juga menjalani pemaparan protokol kesehatan agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan selama pemusatan latihan yang rencannya digelar hingga 26 Juli ini.

Untuk hari pertama, latihan digelar pukul 07.00 WIB selama 90 menit dengan menu adaptasi dan mengembalikan sentuhan. Latihan digelar tertutup untuk umum, termasuk bagi jurnalis media massa.

“Selamat malam abang-abang dan mba-mba semuanya, diinfokan bahwa TC Timnas Indonesia U-16 akan mulai berlangsung Senin (6/7/2020) besok pagi hingga akhir bulan ini Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Mohon maaf untuk sementara latihan Timnas U-16 bersifat close training terkait sikon pandemi Covid-19,” tulis pesan berantai yang diterima wartawan dari tim media PSSI.

Tim media PSSI juga akan menyediakan bahan berita seperti rilis, foto, hingga video bagi jurnalis yang akan melakukan peliputan kegiatan Timnas-U19. Selain itu juga akan ada konferensi pers secara virtual dari pelatih dan pemain.

Sebelumnya, 26 pemain dan juga staf kepelatihan yang telah menjalani rapid tes, dinyatakan non-reaktif Covid-19. Nantinya mereka juga akan menjalani tes swab dan tes lainnya setiap pekan.

Pemusatan latihan di Bekasi digelar hingga 26 Juli mendatang untuk menghadapi Piala Asia U-16 yang digelar pada 25 November-12 Desember mendatang di Bahrain.

Indonesia sendiri berada di grup D bersama tiga negara kuat Asia yaitu Jepang, Arab Saudi dan Tiongkok.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.