Lantik Pejabat Fungsional, Hartopo Tekankan Loyalitas dan Integritas ASN

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus, HM Hartopo dalam acara pelantikan 65 pejabat fungsional di jajaran Pemkab Kudus, di Pendopo Kabupaten Kudus. (Foto : Laman Pemkab Kudus)

 

HALO KUDUS – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus, HM Hartopo meminta agar para pejabat di Pemkab Kudus, tidak menyalahgunakan jabatan, untuk kepentingan pribadi atau kelompok.

“Jabatan yang telah diberikan saat ini adalah amanah dari masyarakat kabupaten Kudus, oleh karena itu jangan sampai dipersalahgunakan untuk mencari keuntungan pribadi atau kelompok. Gunakanlah kewenangan yang diberikan untuk mengabdi kepada masyarakat,” kata Hartopo, seperti dirilis laman resmi Pemkab Kudus.

Pernyataan Hartopo tersebut disampaikan, dalam acara pelantikan 65 pejabat fungsional di jajaran Pemkab Kudus. Pelaksanaan pelantikan tersebut, disaksikan pula oleh Sekda Kudus, Para Asisten Sekda, Kepala BKPP, dan Kepala OPD terkait, di Pendopo Kabupaten Kudus, Kamis (1/4).

Lebih lanjut Hartopo menekankan agar para pejabat dan aparatur sipil; negara (ASN) memiliki loyalitas, integritas, dan mengabdi dengan penuh tanggung jawab.

“Loyalitas dan integritas harus ditanamkan dalam diri ASN untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Yang paling utama, bekerja harus dilandasi dengan niatan ibadah, bukan hanya memandang dari sisi duniawi saja. Dengan demikian, pengabdian kita kepada masyarakat akan membawa keberkahan serta kesejahteraan kabupaten Kudus,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hartopo juga menyampaikan ucapan selamat dan arahan kepada para pejabat yang dilantik.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya ucapkan selamat kepada bapak ibu para pejabat yang telah dilantik saat ini, Saya berpesan agar saudara-saudara sekalian dapat mengemban tugas dengan penuh amanah sesuai tupoksinya,” katanya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.