in

Lantik Pejabat BUMD, Bupati Boyolali Minta Segera Menyesuaikan Diri

Bupati Boyolali M Said Hidayat, melantik Insan Adi Asmono, sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali dan Darmadi sebagai Komisaris Utama PT Aneka Karya periode Tahun 2021-2024 di Ruang Merbabu Kantor Bupati. Rabu (3/11) (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Bupati Boyolali, M Said Hidayat meminta Dewan Pengawas dan Komisaris Utama dua BUMD, yakni Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ampera Boyolali dan PT Aneka Karya, dapat segera menyesuaikan diri.

Permintaan itu disampaikan Bupati Boyolali, M Said Hidayat, ketika melantik Insan Adi Asmono sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali, Rabu (3/11) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali. Pada saat yang sama, Bupati juga melantik Darmadi, sebagai komisaris utama PT Aneka Karya.

Bupati Said mengatakan bahwa tugas dewan pengawas dan komisaris utama, adalah membantu Bupati untuk mengawasi dan memberikan nasihat kepada jajaran BUMD tempat mereka bertugas.

“Membantu Bupati dalam rangka mengawasi dan memberikan nasihat kepada seluruh jajaran, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam upaya memajukan perusahaan daerah Kabupaten Boyolali,” kata Bupati Said, seperti dirilis Boyolali.go.id.

Bupati Said berpesan agar pejabat yang telah dilantik, dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja sama dalam jalinan komunikasi yang baik.

“Selamat bekerja. Tunaikan segala tugas dengan sebaik baiknya. Berkoordinasi dengan para direksi, berkomunikasi dengan baik, sehingga pembangunan di Kabupaten Boyolali melalui perusahaan daerah ini dapat kita laksanakan dengan sebaik baiknya,” harap Bupati Said. (HS-08)

Share This

Gempa Swarm ke-41 Kembali Guncang Ambarawa

Kembangkan UMKM, Pemkot Surakarta Jamin Kemudahan Bagi Pelaku Usaha