in

Lantik Kaur dan Kadus, Kades Gempolsewu: Jalankan Tugas Sebaik-Baiknya

Acara Pelantikan Kaur dan Kadus di Balaidesa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari, Kendal, Selasa (31/8/2021).

 

HALO KENDAL – Untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, pelantikan perangkat Desa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari, menerapkan protokol kesehatan, Selasa (31/8/2021).

Semua yang hadir menggunakan masker, saling menjaga jarak, tidak ada acara bersalaman memberi selamat serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.

Kepala Desa Gempolsewu, Charmadi mengatakan, pelantikan ini bertujuan mengisi jabatan Kepala Urusan (Kaur) Umum dan Perencanaan dan Kepala Dusun IV.

“Saudari Siti Kurnani menjabat sebagai kaur umum dan perencanaan. Kemudian Saudara Muhammad Mustafa dilantik menjadi Kepala Dusun IV Desa Gempolsewu,” jelasnya.

Charmadi berpesan kepada kedua perangkat yang baru saja dilantik menduduki jabatan baru, untuk bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai aturan yang berlaku.

“Pertama-tama saya sampaikan selamat kepada panjenengan berdua yang telah dilantik menjadi Perangkat Desa Gempolsewu. Tapi ingat, ini adalah tugas, ini adalah amanah yang kelak akan panjenengan pertanggungjawabkan semuanya,” kata Charmadi.

Dirinya juga berharap, dengan dilantiknya Kaur dan Kepala Dusun ini, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Gempolsewu dan warga dusun yang dipimpinnya.

“Saat ini kita berada di tengah kondisi sulit dalam penanganan pandemi Covid-19. Makanya kita harus bekerja cepat. Panjenengan harus segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan perangkat desa yang lama,” tandas Charmadi.(HS)

Share This

Wagub Jateng Gencarkan Vaksinasi Santri Untuk Persiapkan PTM

Hendi: Angka Testing dan Tracing Kurang, Jadi Hambatan Kota Semarang Untuk Bisa Masuk Level 1