in

Lantang Tantang Saudara Seperguruan Khabib

Michael Chandler/dok.

 

HALO SPORT – Michael Chandler, petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), berteriak lantang menantang saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.

Makachev membuktikan dirinya sebagai salah satu jagoan paling berbahaya di divisi ringan selepas mengalahkan Thiago Moses pada UFC Vegas 31, 18 Juli lalu.

Makhachev menang melalui kuncian mautnya pada ronde keempat. Hasil ini menjadi pintu masuk baginya untuk menghadapi jagoan papan atas.

Chandler (35) mengajak Makhachev tampil pada pertarungan selanjutnya. Pria berjuluk Iron ini sudah punya resep untuk menaklukkan petarung asal Dagestan itu.

‘’Saya ahlinya dalam olahraga gulat. Saya kira gulat akan mengalahkan bela diri apa pun,’’ tegas Chandler seperti dilansir dari MMA Fighting.

Menurut dia, gulat bisa mengalahkan judo, jiu-jitsu Brasil, dan sambo. Si Besi sangat yakin mampu membekuk Makhachev.

Namun, Chandler juga memuji aksi Islam saat mengatasi Thiago. Setelah itu, dia menyatakan siap menjawab tantangan dari Makhachev.

‘’Khabib Nurmagomedov bilang dia (Makhachev) adalah masa depan di kelas ringan. Hanya waktu yang bisa membuktikannya,’’ tutur Chandler.

Petarung kelahiran High Ridge, Missouro ini mengakui talenta Makhachev. Meski demikian, dia tetap merasa lebih kuat.

Chandler sebelumnya menundukkan petarung elite kelas ringan UFC, Dan Hooker. Sayang, mantan juara di ajang Bellator ini kalah dalam perebutan sabuk kelas ringan UFC dari Charles Oliveira.(HS)

Share This

Sebut Rossi Pembalap Apa Adanya

Menkominfo Dorong Tokoh Masyarakat Suarakan Vaksinasi Lewat Media