in

Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Di Pos Jaga Kereta Api

Proses evakuasi jenazah Rizal Goenadi (77) Seorang lansia ditemukan meninggal dunia di belakang pos jaga palang pintu rel kereta api (KA) yang berada di Jalan Madukoro Raya, Semarang Barat, Kota Semarang, Selasa (29/6/2021).

 

HALO SEMARANG – Seorang lansia ditemukan meninggal dunia di belakang pos jaga palang pintu rel kereta api (KA) yang berada di Jalan Madukoro Raya, Semarang Barat, Kota Semarang, Selasa (29/6/2021).

Rizal Goenadi (77) merupakan warga Jalan Jeruk VIII RT 10 RW 4, Lamper Lor, Kecamatan Semarang Selatan.

Berdasarkan keterangan saksi, Legiman mengatakan, korban sejak pagi sudah terlihat di belakang pos penjaga palang pintu kereta api.

“Saya enggak tahu kronologi persisnya. Tapi waktu saya tengok tadi pagi, korban sudah terkapar. Namun, saya enggak berani evakuasi akhirnya saya konsultasi ke teman-teman yang sedang jaga (palang pintu KA),” kata Legiman di tempat lokasi kejadian, Selasa (29/6/2021).

Namun, lanjutnya, ada salah satu petugas yang melihat korban sedang keluar dan sempat berjalan-jalan di sekitar lokasi setelah Salat Subuh.

“Berdasarkan cerita orang yang jaga, melihat korban sedang keluar bahkan bisa jalan-jalan. Saat subuh, katanya sakit flu,” ungkapnya.
Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh Tim Medis Puskesmas Krobokan, sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat di lokasi, petugas medis langsung melakukan tes swab antigen dan hasilnya dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Di sisi lain, petugas kepolisian, TNI dan Relawan Kota Semarang pun ikut membantu evakuasi. Selanjutnya, mayat dibawa ke RSU dr Kariadi untuk ditangani lebih lanjut.(HS)

Share This

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, (30/6/2021)

Soal Ivermectin, Dinkes Jateng: Pemberian Dalam Pengawasan Dokter