in

Langsung Minta Partai Jilid Ketiga

Deiveson Figueiredo/dok.

 

HALO SPORT – Deiveson Figueiredo langsung meminta partai jilid ketiga melawan juara baru kelas terbang Ultimate Fighting Championship (UFC), Brandon Moreno.

Figueiredo (33) kehilangan sabuk juara yang dipegangnya sejak 19 Juli 2020 selepas dikalahkan Moreno di ronde ketiga pada UFC 263, 13 Juni lalu.

Pada pertemuan pertama, 12 Desember 2020, duel berlangsung ketat dan dinyatakan imbang. Dalam duel ketiga Deiveson gagal bersinar.

Sang Dewa Perang, julukan petarung asal Brasil ini, mengakui penampilannya di bawah standar. ‘’Ini gara-gara penurunan berat badan. Saya tidak menjalani pemangkasan berat badan yang baik,’’ ungkap Figueiredo seperti dilansir dari BJPenn.

Mengalami kendala di luar kapabilitasnya sebagai petarung, dia pun langsung meminta duel trilogi melawan Brandon.

Kini, keputusan ada di tangan Dana White, bos UFC. ‘’Saya berharap bisa mendapatkannya karena saya menang pada laga petama setelah poin saya dikurangi,’’ jelasnya.

Namun, belum tentu keinginan Sang Dewa Perang bakal dikabulkan. Pasalnya, Askar Askarov juga pantas diadu untuk laga perebutan sabuk juara berikutnya.

Askarov merupakan penantang peringkat kedua. Dia belum pernah kalah dalam karier mixed martial arts (MMA) profesionalnya, termasuk tiga kali menang dan sekali imbang di oktagon.(HS)

Share This

Marquez Belum Pulih Total, Honda Pesimistis

Kasus Covid-19 Meningkat, Wabup Kendal Cek Kesiapan RSUD dr Soewondo dan RSDC Kendal