Langkah PSIS Antisipasi Penularan Corona Diapresiasi PSSI, Ini Kata Yoyok Sukawi

CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

 

HALO SEMARANG – Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih usai diapresiasi ketua umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan karena dianggap cepat tanggap dalam mengantisipasi wabah virus corona.

Sebelumnya Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule mengaku respek dengan klub-klub kontestan Liga 1 2020 seperti Barito Putera, PSIS, PSS, dan Persib karena telah memeriksa kesehatan pemainnya di tengah situasi pandemi corona. Hal itu dinilai bisa menyelamatkan pemain dari ancaman penularan virus corona.

“Kami atas nama manajemen PSIS mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat apabila Pak Ketum PSSI mengapresiasi langkah kami,” tutur Yoyok Sukawi, Jumat (27/3/2020).

“Namun langkah kami tersebut, juga karena mengikuti instruksi beliau yang meminta klub-klub untuk mementingkan kesehatan pemain di tengah wabah corona seperti sekarang,” imbuhnya.

Para pemain PSIS beberapa waktu lalu memang telah mendapat pemeriksaan kesehatan dan suntik imunitas dari tim dokter supaya lebih kebal untuk melawan virus yang bisa menyebabkan penyakit.

Selain disuntik imunitas, Wallace Costa dkk, juga dibekali vitamin yang harus dikonsumsi pada saat melaksanakan latihan mandiri di rumah masing-masing. PSIS sendiri masih meliburkan pemainnya selama dua pekan sejak Senin (23/03/20), karena tak ingin komponen timnya terpapar virus corona.

Apalagi saat ini Liga 1 2020 juga masih dihentikan oleh PSSI karena wabah virus corona yang merebak di Indonesia.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.