Lama Menganggur, Diplot Lawan Si Manusia Senapan Mesin

Justin Gaethje/dok.

 

HALO SPORT – Menganggur sejak Oktober 2020, Justin Gaethje berusaha tetap tenang. Petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) itu terakhir ditaklukkan Khabib Nurmagomedov.

Saat ini para jagoan kelas ringan terpantau sudah punya calon lawan masing-masing. Charles Oliveira didaulat menjadi wakil UFC melawan mantan kampiun Bellator, Michael Chandler.

Pada pertarungan lain, Conor McGregor melakoni trilogi kontra Dustin Poirier. Lalu Tony Ferguson jumpa Beneil Dariush.

Manajer yang menaungi Gaethje, Ali Abdelaziz, mengaku sudah punya solusi. Ali ingin menghadapkan kliennya dengan Si Manusia Senapan Mesin, Max Holloway.

‘’Ini adalah masalah yang sangat saya tidak sukai karena Justin seperti dikucilkan,’’ ungkap Abdelaziz seperti dilansir Sportskeeda.

‘’Kami sudah meminta Max Holloway. Saya paham dengan keadaan ini,’’ jelas pria yang juga menaungi eks raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, itu.

Membuatkan jadwal untuk Gaethje saat ini bisa dibilang rumit. Pasalnya, para jagoan elite kelas ringan sudah punya pasangannya masing-masing.

Hanya Dan Hooker dan Rafael dos Anjos yang layak bertarung melawan Justin. Namun, wacana melawan Holloway adalah opsi yang sangat menarik.

Max merupakan mantan juara kelas bulu UFC. Dia juga pernah menjajal kelas ringan.

Di divisi ringan, Holloway bersua Poirier untuk memperebutkan gelar juara interim. Max dinyatakan kalah angka.

Holloway biasanya menjanjikan aksi yang memikat. Ketika meladeni Calvin Kattar awal tahun ini, dia melepaskan lebih dari 400 pukulan yang masuk.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.