in

Lakukan Sidak ke Kantor Samsat, Kasat Lantas Polres Blora Pastikan Tak Ada Pungli

Kasat Lantas Polres Blora Polda Jawa Tengah, melakukan Inspeksi Mendadak dan peninjauan ke kantor bersama satuan administrasi manunggal satu atap, (Samsat) Blora. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Kasat Lantas Polres Blora, melakukan Inspeksi Mendadak dan peninjauan ke kantor bersama satuan administrasi manunggal satu atap, (Samsat) Blora.

“Saya ingin mengetahui peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan harus sesuai standar operasioanal prosedur (SOP). Tidak ada praktik calo, tidak ada praktik pungli di sini,“ kata Kasat Lantas, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dijelaskan, dalam mewujudkan zona integritas untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pihaknya terus mendorong peningkatan kemampuan pelaksana dan harus didukung oleh stakeholder di samsat.

“Kami setiap saat selalu melakukan pengawasan pada pelayanan di kantor Samsat,” ucap Kasat Lantas.

Kepada wajib pajak, Kasat Lantas berpesan agar mengurus pajak sendiri tanpa melalui makelar atau calo. Karena proses pembayaran pajak mudah dan cepat.

Selain memastikan tidak ada pungli, Kasat Lantas juga memantau penerapan protokol kesehatan dalam pelayanan.

“Meski dalam suasana pandemi, pelayanan tetap berjalan. Namun demikian kita terapkan protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas. (HS-08)

Share This

Ini Alasan Babak Grup dan Play-off AFC Cup 2021 Dibatalkan

Pastikan Harga Tak Melonjak, Polda Jateng Cek Langsung Apotek