Lahirnya Kembali Media Obyektif, Menjadi Cyber Magazine

Peresmian Obyektif Cyber Magazine di Kendal, Sabtu (10/10/2020).

 

HALO KENDAL – Tepat hari Sabtu (10/10/2020) pukul 20.20 WIB, media Obyektif Cyber Magazine resmi beroperasi kembali. Acara digelar di teras kediaman Dwi NR di Jalan Mutiara Raya, Krajankulon, Kecamatan Kaliwungu, Kendal.

Menurut Pemimpin Redaksi, Dwi NR, Obyektif Cyber Magazine dengan web obyektif.id adalah kebangkitan dari Obyektif cetak, kemudian domainnya obyektif.com yang sudah 8 tahun vakum.

“Sedikit gambaran, Obyektif cetak dulunya didirikan oleh almarhum Anggoro Suprapto, salah satu wartawan senior sekitar 20 tahun yang lalu,” ungkapnya.

Media massa terbukti eksistensinya meskipun ada media baru.
Media di tengah era digital saat ini sudah diisi puluhan ribu media online di Indonesia, maka Obyektif mencoba ikut meramaikan dan mencoba bersaing dengan sentuhan yang lain.

“Melalui ruh obyektif yang dulu pernah berjaya dan atas dukungan teman-teman, maka dengan membaca Bismillah pada pukul 20 lebih 20, pada tanggal 10 bulan 10, tahun 2020, maka Obyektif Cyber Magazine resmi beroperasi,” ungkap Dwi NR.

Dikatakan, selain dirinya sebagai pemimpin redaksi, untuk struktur ada Omegantoro Anggraito sebagai Chef Executive Office (CEO), kemudian ada Aris sebagai pendiri yang akan membantu di redaksi.

“Coverage area kita di seluruh Jawa Tengah, dan untuk di daerah-daerah kami menggunakan orang-orang yang dulu aktif di media Obyektif lama. Yang jelas kami sudah siap,” imbuh Dwi.

Sementara itu CEO obyektif.id, Omegantoro Anggraito berharap media ini bisa menjadi ladang ekspresi dari berkreasi teman-teman.

“Semoga dengan diresmikannya Obyektif Cyber Magazine ini, bisa membangkitkan lagi Obyektif cetak yang sempat padam,” ucapnya singkat.

Di tempat yang sama, CEO Orangiro management, Mustofa mengucapkan selamat atas diresmikannya obyektif.id.

“Semoga obyektif.id bisa maju dan berkembang seperti saat di pegang Pak Anggoro dulu. Pokoknya kami siap membantu untuk kemajuan obyektif.id,” ujarnya.(HS-01)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.