in

Lagu Kejutanku Dirilis Menuju Tayangnya Film Animasi Nussa

Para penyanyi lagu “Kejutanku”. (dok/Visinema Pictures)

 

HALO SEMARANG – Sebuah proses menuju penayangan film animasi NUSSA di bioskop, Visinema Pictures bersama The Little Giantz pada 4 Juni 2021 merilis original soundtrack bertajuk “Kejutanku”.

Penulis lagu “Kejutanku”, Ifa Fachir dan Simhala Avadana menyebut makna dan cerita yang membalut seluruhnya yang terjadi di film Nussa. Lebih lanjut, kata mereka, lagu itu dapat mempresentasikan karakter-karakter di dalamya.

“Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orang tuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba,” jelas Ifa Fachir dan Simhala Avadana dalam keterangan tertulisnya yang diterima halosemarang.id, Selasa (8/6/2021).

Menariknya lagi, lagu “Kejutanku” dinyanyikan oleh para pemain dari film tersebut. Mereka yaitu Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa). Mereka berempat mendapat bimbingan langsung oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana.

Dalam pembuatan musik untuk film, sosok Ifa Fachir acap kali terlibat sebagai music director. Salah satunya untuk film Keluarga Cemara. Sementara Simhala Avadana, termasuk orang yang tidak perlu diragukan lagi pengalamannya mengenai dunia musik di perusahaan rekaman Trinity Optima Production.

Sementara Produser film NUSSA, Anggia Kharisma mengatakan, dengan dirilisnya lagu “Kejutanku”, ia berharap nantinya lagu dan video klip ini dapat menghibur keluarga Indonesia, terutama anak-anak.

“Aku merasa kalau sudah lama sekali tidak ada lagu anak-anak yang easy listening dan mudah diingat. Terlebih lagi aku ingin anak aku, Rigel, punya lagu anak-anak yang bisa dia nikmatin,” kata Anggia.

Menurutnya, tidak salah orang dengan menggandeng Ifa Fachir dan Simhala Avadana untuk berkolaborasi membuat lagu “Kejutanku” ini.

“Selain kami sudah sering bekerja sama, Ifa dan Simhala juga punya visi yang sama dengan aku mengenai lagu anak,” pungkasnya.(HS)

Share This

Masuki Usia Empat Dekade, Rektor UPGRIS Dorong Sivitas Akademika Semakin Produktif

Duel Sengit yang Berbuah Fight of The Night